Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 22 Desember 2016, 16:05 WIB

Nissan-Datsun Janjikan Model Terbaru di 2017

M Luthfi Andika - detikOto
Nissan-Datsun Janjikan Model Terbaru di 2017 Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia menjanjikan akan memperkenalkan model terbaru, baik Nissan maupun Datsun. Bahkan Nissan menjanjikan Datsun Go-Cross bakal segera melenggang di Indonesia.

Seperti yang disampaikan Presiden Direktur NMI, Antonio 'Toti' Zara, belum lama ini di Jakarta.

"Kami mengalami pertumbuhan penjualan. Oleh karena itu Datsun akan memperkenalkan produk baru Go-Cross (2017-Red) dan Nissan akan memiliki banyak produk lainnya ke depannya," kata Toti.

Namun sayang, dirinya masih menutup rapat informasi produk-produk terbaru Nissan dan Datsun pada 2017 nanti.

"Kami memang belum bisa bicarakan kapan atau waktu pastinya memperkenalkannya. Karena banyak yang harus kami pikirkan, mulai dari peningkatan brand, jaringan aftersales. Kami harus memfokuskan kepada hal tersebut terlebih dahulu, dan kami sangat senang bisa bergabung dengan Indomobil," ujarnya.

"Untuk model baru Nissan? Semua model lah (akan memperkenalkan produk baru-Red). Karena Nissan merupakan global brand, dan kami memiliki partner yang kuat, serta memiliki line up di seluruh segmen. Jadi kami sangat senang akan bisa memenuhinya (kebutuhan konsumen Nissan di Indonesia-Red)," tambahnya.

Saat ditanya segmen mana yang akan dituju Nissan pada 2017, Toti juga masih enggan membocorkannya. "Segmen yang paling seksi untuk Nissan, apakah MPV atau SUV? Semua segmen (seksi di mata Nissan-Red)," katanya. (lth/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed