Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 09 April 2015, 16:05 WIB

Mobil Terjun dari Jalan Layang, Sopir Range Rover Ini Selamat

- detikOto
Mobil Terjun dari Jalan Layang, Sopir Range Rover Ini Selamat
Sochi -

Range Rover Evoque yang tengah melesat di sebuah jalan laying di Sochi Rusia terjatuh ke jalan yang berada di bawahnya, setelah hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. Ajaibnya, meski terjatuh dari ketinggian 20 meter dan mobil rusak berat, sang sopir selamat dan hanya terluka ringan.

Seperti dilaporkan Autoevolution, Kamis (9/4/2015), dari rekaman CCTV di jalan laying itu terlihat, Range Rover Evoque berkelir putih itu melaju kencang di jalan layang yang basah. Entah mengapa, tiba-tiba mobil tak terkendali.

Sementara Carscoops menyebutkan, mobil yang hilang kendali itu dengan keras menabrak pembatas jalan dan langsung terjun bebas dari ketinggian 20 meter.

SUV besutan Land Rover itu pun membentur dengan keras permukaan jalan, dan sempat beberapa kali terguling sebelum akhirnya berhenti.

Akibatnya, beberapa bagiannya rusak parah. Bahkan rodanya terlepas. Sesaat setelah itu seseorang yang mengemudikan sedan Lada yang kebetulan akan melintas berhenti seketika persis di depan mobil naas itu.

Sang pengemudi berusaha menolong sopir Range Rover yang jatuh tersebut dengan membuka pintu depan. Terlihat, sopir SUV itu dengan sigap keluar dari mobil dan terlihat tak terluka.







(arf/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed