detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Hyundai
  • img

    Penjualan Lemot, Hyundai Banting Harga SUV di China

    Penjualan Hyundai Motor Company di China dalam beberapa waktu terakhir terus melorot. Melihat fakta itu, pabrikan asal Korea Selatan ini memangkas harga jual model Sport Utility Vehicle (SUV) yang dijajakan di negeri berpenduduk terbanyak di dunia tersebut.
  • img

    Hyundai Santa Fe Versi Baru Bakal Ada Varian Hybrid

    Hyundai Motor Company, kini tengah melakukan serangkaian uji jalan Sport Utility Vehicle (SUV) Hyundai Santa Fe versi facelift. Selain tampang yang dipoles, mobil ini juga mendapatkan tambahan fitur keamanan dan kenyamanan, serta bakal hadirnya varian hybrid.
  • img

    Hyundai i20 Bermesin 1.000 cc Turbo Diluncurkan September Mendatang

    Hyundai Motor Company, saat ini tengah melakukan serangkaian pengujian Hyundai i20 yang akan diluncurkan September mendatang. Versi anyar hatchback ini mengusung mesin anyar berkapasitas 1.000 cc tiga silinder yang dilengkapi turbo.
  • img

    Hyundai Mulai Uji Mobil Hybrid Pesaing Toyota Prius

    Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai terus berinovasi. Kali ini, Hyundai sedang menguji mobil hybrid dan plug-in hybrid di jalanan umum. Mobil tersebut diklaim sebagai pesaing untuk Toyota Prius.
  • img

    Setelah Luncurkan Pesaing HR-V, Hyundai Siapkan Penantang Honda Mobilio

    Hyundai India benar-benar agresif merangsek pasar global. Setelah meluncurkan crossover Creta yang juga ditujukan untuk pasar global, kini pabrikan asal Korea Selatan itu dikabarkan tengah mengelus-elus Multi Purpose Vehicle (MPV) anyar penantang Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.
  • img

    Baru Diluncurkan, Hyundai Pesaing Honda HR-V Ini Laris Manis

    Hyundai Motors Company baru saja meluncurkan crossover untuk pasar global, Hyundai Creta, di India. Hanya dalam 20 hari sejak peluncuran, mobil ini telah dipesan sebanyak 15.000 unit.
  • img

    Selain Creta, Hyundai Siapkan Crossover Baru Penantang Honda HR-V

    Meski telah meluncurkan crossover anyar, Hyundai Creta, namun Hyundai Motor bakal memproduksi crossover yang bertampang dan bertenaga lebih agresif ketimbang crossover itu. Model baru itu diklaim bakal menjadi pesaing kuat Chevrolet Trax, Honda HR-V, serta Nissan Juke.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 504