detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Honda
  • img

    Modifikasi Motor Honda 2015 Resmi Dibuka di Banjarmasin

    Hajatan tahunan yang menjadi wadah kreatifitas modifikasi pecinta motor Honda kembali digelar. Tahun ini, Honda Modif Contest (HMC) pertama kali di gelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Acara ini berlangsung mulai 18 hingga 19 April 2015.

  • img

    Honda Kembali Kenalkan 4 Moge Kepada Komunitas

    Setelah kepergok mengenalkan dua motor gede CBR1000RR dan NM4 Vultus ke kalangan komunitas moge di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu. Kini Honda kembali memperkenalkan 4 model moge mereka sekaligus langsung di depan komunitas motor besar yang ada di Indonesia.

  • img

    Honda Sudah Jual HR-V Sebanyak 12.547 Unit

    Honda HR-V langsung diterima oleh masyarakat Indonesia. Buktinya sejak pertama kali diluncurkan Januari lalu, kini penjualannya sudah tembus 12.547 unit. Kontribusi terbesar adalah tipe 1.5-liter sebanyak 10.213 unit dan berhasil menjadi market leader di segmen LSUV.

  • img

    'Meski Berdampak Pada Penjualan, Premium Itu Sudah Waktunya Dihapus'

    Bensin premium akan dihapus oleh Pertamina mulai bulan depan secara bertahap. Penggantinya adalah Pertalite yang memiliki RON 90-91. Menurut produsen mobil Honda, premium itu sudah seharusnya dihapuskan dari Indonesia.

  • img

    Bensin Premium Dihapus, Honda Tunggu Besaran Harga BBM Penggantinya

    Pemerintah bakal menghapus premium dan digantikan bahan bakar dengan kandungan oktan yang lebih dari oktan premium yakni 88 tetapi dibawah pertamax yang berkadar oktan 92.

  • img

    Pengemudi Mobil Honda Terluka Gara-gara Airbag Takata

    Cacatnya airbag Takata masih belum menemui titik terang. Belum lama ini, produsen mobil Honda menegaskan ada pengemudinya yang terluka gara-gara saat terjadi kecelakaan, airbag yang mengembang melukai leher pengemudi.

  • img

    Jualan Motor Kuartal 1 Melemah, Skutik Honda Tetap Tumbuh

    Untuk pasar sepeda motor pada kuartal pertama tahun ini pun terbukti melemah. Tapi PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku penjualan Honda Vario series tetap menguat yaitu sekitar 3,3 persen setelah berhasil terjual sebanyak 343.292 unit.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 2806