detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Honda
  • img

    Honda Tarik 942 Unit Brio di Jalanan Indonesia

    Sebagai bentuk tanggung jawabnya pada konsumen, Honda mengumumkan recall untuk mobil Brio dan Brio Satya. Total ada 942 unit Brio yang harus ditarik yang terdiri dari 668 unit Brio Satya dan 274 unit Brio 1.2 AT.

  • img

    Honda HR-V Jadi Bintang Honda di POS 2014

    Honda Surabaya Center benar-benar serius di ajang Pemaran otomotif Surabaya (POS) 2014, dengan menampilkan display Honda HR-V yang dinilai menjadi bintang di booth Honda.

  • img

    Honda NSX Teranyar Mulai Tampil di Jalanan

    Detroit 2015 bakal menjadi ajang bersejarah untuk Honda NSX nih Otolovers. Karena diprediksi mobil sport Honda ini akan hadirkan disana. Dan kini ketangguhan Honda NSX terbaru pun mulai tampak di jalanan dan tengah diuji.

  • img

    Honda Indonesia Recall Brio Satya

    Setelah ditemukan adanya indikasi permasalahan pada airbag Brio, Amaze (Brio Versi Sedan) dan SUV CR-V di India. Honda Indonesia akhirnya memutuskan akan memanggil pemilik Brio Satya ke diler resmi Honda mobil Indonesia.

  • img

    Airbag Bermasalah, Honda Recall Brio, dan CR-V

    Permasalahan inflator pada airbag terus berlanjut. Honda memutuskan untuk menarik kembali 2.338 unit mobil populernya seperti Brio, Amaze (Brio versi sedan) dan SUV CR-V.

  • img

    Honda Punya Teknologi Anti-Tabrakan

    Produsen mobil Honda terus berinovasi dalam hal teknologi modern. Kali ini, Honda konsen untuk mengembangkan teknologi anti-tabrakan. Ya, teknologi itu disebut Honda SENSING.

  • img

    Ada Motor Baru Apa Honda?

    Beberapa waktu lalu, Honda telah merilis produk baru untuk pasaran Indonesia. Motor terbaru itu adalah Honda CBR150R rakitan Indonesia yang hingga saat ini menjadi keunggulan Honda.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 2327