detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Honda
  • img

    Fokus Jualan, Honda Minim Mobil Baru Tahun Ini

    Tahun 2015 ini, Honda menyatakan tidak ada lagi mobil baru yang akan dirilis. Hal itu dikarenakan Honda lebih fokus pada penjualan mobil yang sudah tersedia sekarang untuk mengejar target penjualan sebanyak 170 ribu unit.

  • img

    Mobilio, Mobil Tiga Baris Kursi Pertama yang Diproduksi Honda di Thailand

    Di ajang Bangkok Motor Show 2015, Honda membuat kejutan baru. Produsen asal Jepang itu tidak fokus untuk menampilkan HR-V terbaru. Tapi mereka memajang Mobilio terbaru. Buat orang Jepang mobil ini sangat menarik.

  • img

    Honda Bakal Gelar Lagi Ajang Balap Jazz dan Brio

    Honda bakal kembali menggelar Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge. Kedua ajang balap itu menampilkan regulasi baru yang memudahkan para pebalap, khususnya pebalap baru untuk berlaga di ajang one make race itu.

  • img

    Mobil Balap Honda Jazz Hanya Upgrade Sedikit

    Honda sudah memperkenalkan mobil balap Honda Jazz yang akan turun di ajang Indonesia Touring Car Championship (ITCC) dan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC). Namun, Honda Jazz versi balap itu hanya sedikit dimodifikasi.

  • img

    Lorenzo Akui YZR-M1 Masih Tertinggal dari RC213V

    Meski dapat hasil memuaskan di latihan pramusim dan punya teknologi baru, motor Yamaha disebut Jorge Lorenzo masih tertinggal dari Honda. RC213V disebutnya lebih favorit ketimbang Yamaha YZR-M1.

  • img

    Ini Dia Mobil Balap Honda Jazz

    Bersamaan dengan peluncuran Honda Odyssey yang telah memiliki dua fitur terbaru, Honda juga memperkenalkan mobil balap All New Honda Jazz yang akan digunakan di Sentul Series of Motorsports (ISSOM) 2015.

  • img

    Ini Spesifikasi Lengkap All New Honda Odyssey 2015

    PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan fitur terbaru dari All New Honda Odyssey. MPV permium ini telah dilengkapi dengan New Roof Monitor dan Built-in GPS Navigation.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 2780