detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Honda
  • img

    Ini Dia Honda CR-V Terbaru untuk Pasar ASEAN

    Bagi masyarakat ASEAN, khususnya Indonesia yang menantikan wujud dari Honda CR-V model terbaru akhirnya bisa bernafas lega. Sebab, produsen mobil asal Jepang itu resmi memperkenalkannya untuk pertama kalinya di ajang Thailand International Motor Expo.

  • img

    Honda HR-V Modulo Hadir di Pameran Mobil Thailand

    Honda Motor Company menghadirkan crossover Honda HR-V dengan dandanan khusus di ajang Thailand International Motor Expo 2014 yang tengah berlangsung di Bangkok, Thailand.

  • img

    Mobil Super Honda NSX Laku Keras di Inggris

    Bagi warga Inggris, kehadiran dari generasi kedua Honda NSX begitu penting. Meski Honda belum mengumumkan spesifikasi NSX, tapi supercar Honda itu sudah ludes terjual.

  • img

    2 Minggu BBM Naik, Orang Mulai Malas ke Diler Motor

    Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi mulai berdampak pada angka penjualan motor. Kenaikan harga BBM yang ditetapkan pemerintah sejak 18 November lalu telah membuat orang malas berkunjung ke diler motor.

  • img

    McLaren-Honda Mulai Uji Jet Daratnya

    Tim Formula 1 McLaren Honda melakukan pemanasan skala penuh dalam menghadapi balapan tahun depan. Untuk pertama kalinya mereka mengikuti pengetesan resmi FIA di Yas Marina Circuit 25 November lalu.

  • img

    Komunitas Honda Pasti Tidak Akan Malu, Jika CBR250R untuk Berdagang

    Nada miring mengatakan, citra motor CBR250R akan tersungkur jika produk terbaik mereka ini digunakan untuk mengakat sayuran. Namun hal tidak untuk agen pemegang merek Honda, bahkan menurut Honda komunitas Honda justru akan bangga karena setiap produk Honda bisa bermanfaat.

  • img

    Ini Posisi Tangan dan Kaki yang Benar Saat Bawa Motor

    Posisi beberapa anggota tubuh saat mengendarai sepeda motor sangat menentukan keselamatan berkendara. Posisi tangan, kaki dan posisi duduk harus diatur agar pengendara nyaman dan keselamatan tetap terjaga.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 2401