detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Honda
  • img

    Honda BeAT yang Diekspor Mengandung 98,8 Persen Komponen Lokal

    Tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) mengekspor 30.000 unit All New Honda BeAT eSP ke Filipina. Komponen lokal pada skuter matik (skutik) Honda ini mencapai 98,8 persen.
  • img

    Honda Ekspor 30.000 Unit All New Honda BeAT eSP ke Filipina

    PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengekspor All New Honda BeAT eSP ke Filipina. Untuk tahun ini, AHM akan mengekspor 30.000 unit skuter matik (skutik) hasil produksi Indonesia itu.
  • img

    AHM Ekspor All New BeAT eSP ke Filipina

    Seperti yang sudah dijanjikan, PT Astra Honda Motor (PT AHM) hari ini, Selasa (26/5/2015) resmi mengekspor All New Honda BeAT eSP. Negara tujuan pertama ekspor ini adalah Filipina.
  • img

    2 Hari Lagi, Ada Wagon VTEC Turbo dari Honda

    Masih segar meluncur dari pabrik Honda bulan Februari lalu, sebuah wagon hybrid tiga baris yang dinamakan Jade. Kini dikabarkan Honda akan merilis model yang lebih sporty, dengan mesin turbo.
  • img

    Honda Jazz Ini Habiskan Rp 400 Juta Buat Modifikasi

    Apa sih yang tidak akan dilakukan demi wujudkan hobi. Ini juga berlaku untuk para modifikator. Bayangkan saja, demi tampilan keren dan menawan Sandy menghabiskan dana hingga Rp 450 juta untuk memodifikasi Honda Jazz miliknya.
  • img

    Mobil Hidrogen Honda Mulai Dijual Tahun Depan

    Produsen mobil Honda bergegas dalam meluncurkan mobil hidrogennya. Mulai tahun depan, mobil hidrogen Honda yang diambil dari FCV Concept itu akan mulai dijual, tapi hanya untuk pasar Jepang terlebih dulu.
  • img

    Honda: PCX dengan Warna Baru Bisa Dipesan di PRJ

    Pada gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang akan berlangsung 29 Mei hingga 5 Juli 2015 di JIExpo, Kemayoran, produsen sepeda motor Honda akan memperkenalkan warna baru pada skutik premiumnya, PCX. Menariknya lagi, PCX dengan warna baru itu sudah bisa dipesan.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 2899