detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Honda
  • img

    Honda: Down Grade Itu Tidak Benar

    Keselamatan menjadi poin utama saat berkendara, tidak hanya ditentukan dari perilaku berkendara, tetapi juga dari pemilihan kendaraan sejak awal.

  • img

    Diisi 1 Liter Bensin, Sejauh Mana Honda Vario 150 Bisa Melaju?

    Saat meluncurkan Vario 150 eSP, Honda mengklaim motor ini bisa tembus 52,9 km per liter. Benarkah? Mari kita tes dengan menggunakan 1 liter bensin saja pada Vario.

  • img

    Honda Indonesia Masih Gunakan Airbag Buatan Takata

    Gara-gara airbag buatan Takata, Honda harus menarik jutaan mobil di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Namun rupanya Takata masih dipercaya untuk mengisi sistem keamanan airbag pada mobil Honda di Indonesia.

  • img

    Honda Lahirkan Adiknya Mobilio untuk LCGC?

    Tahun lalu, banyak analis yang mengatakan jika tidak ada mobil Low Cost and Green Car (LCGC) industri kendaraan nasional akan terpuruk. Pabrikan pun mulai mencoba membuat segmen ini lebih berkembang dengan merilis varian MPV-nya.

  • img

    Ini Alasan Honda Buatan Indonesia Belum Diekspor

    Honda sudah memproduksi beberapa model seperti HR-V, CR-V, Jazz, Freed, Mobilio dan Brio Satya di tanah air. Namun hingga saat ini, mobil-mobil tersebut belum bisa dikirim ke luar negeri. Kenapa?

  • img

    Mesin Honda HR-V Sudah Diproduksi di Indonesia

    Honda HR-V merupakan salah satu dari sekian banyak line up mobil Honda yang sudah diproduksi di Indonesia. Kandungan lokal mobil ini sudah mencapai 72 persen, mesin-mesinnya pun sudah diproduksi di sini.

  • img

    Kenapa Tidak Ada HR-V RS, Honda?

    Dari 5 tipe Honda HR-V, Honda tidak menyiapkan varian RS. Padahal varian ini biasanya menjadi pilihan masyarakat seperti pada Jazz dan Mobilio. Untuk HR-V, Honda hanya menyiapkan satu varian tertinggi yakni Prestige. Apa alasan Honda tidak menyiapkan HR-V RS?

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 2596