detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Ford
  • img

    Ratusan Orang Ikuti Pelatihan Berkendara Aman

    Lebih dari 250 orang yang terdiri dari lembaga pemerintah dan non pemerintah, perwakilan diler, pelanggan Ford dan non Ford, media, dan mahasiswa mengikuti pelatihan berkendara aman, Driving Skills for Life (DSFL) di Bali.

  • img

    Mobil Ford Bakal Banyak yang Menggunakan Serat Karbon

    Ford belum lama ini tengah melakukan kerjasama dengan DowAksa. Kerjasama itu dilakukan untuk menambah serat karbon pada kendaraan baru Ford yang akan diluncurkan di masa yang akan datang, sehingga lebih ringan dan hemat bahan bakar.

  • img

    Ford Patenkan Transmisi Otomatis 11 Percepatan

    Tugas para produsen mobil tidak hanya memikirkan jualan, tapi juga harus melakukan inovasi dalam hal teknologi. Seperti yang dilakukan oleh Ford. Produsen otomotif asal Amerika ini dikabarkan tengah mengajukan paten transmisi untuk mobilnya di masa yang akan datang.

  • img

    Ford Belum Sanggup Singkirkan Cadillac Sebagai Mobil Kepresidenan AS

    Ford meluncurkan model terbaru dari merek premium Lincoln Continental. Mobil ini digadang- gadang sebagai pesaing Cadillac yang merupakan merek mewah General Motors (GM) yang digunakan sebagai mobil presiden Amerika Serikat (AS).

  • img

    Mobil Mewah Ford Bikin Bentley 'Panas'

    Setelah menghentikannya pada 2002 lalu, Ford Motor Company, bakal memproduksi lagi mobil mewah Lincoln Continental dan memasarkannya pada 2016 mendatang. Namun, mobil yang konsepnya dipamerkan di New York Auto Show 2015 itu, desainnya dituding telah menjiplak desain Bentley Flying Spur.

  • img

    Cakep, Mobil Mewah Lincoln Continental Diproduksi Lagi

    Satu lagi tawaran mobil mewah datang dari pabrikan Amerika, Ford. Produsen yang berbasis di Dearborn, Amerika Serikat itu akan membangkitkan lagi satu merek mobil mewah yang sudah lama ‘dikubur’ Ford. Merek mobil mewah itu adalah Lincoln Continental.

  • img

    Mau Tahu Berapa Pendatapan Bos Ford Motor? Ini Angkanya

    Sepanjang tahun lalu, penghasilan Chief Executive Ford Motor Company, Mark Fields, disebut-sebut mencapai US$18,6 juta atau sekitar Rp 242 miliar yang terdiri dari gaji, bonus, dan lainnya. Pendapatan itu dikatakan selaras dengan kinerja perusahaan.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 806