detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Daihatsu
  • img

    Subsidi Dibatasi, Penjualan Mobil Bakal Tetap Meningkat

    Rencana pemerintah untuk membatasi bahan bakar bersubsidi bahkan menghapuskannya ternyata tidak ditakuti oleh Daihatsu. Raksasa Jepang ini menduga kalau kebijakan itu hanya akan memberi dampak sementara saja.

  • img

    Daihatsu Yakin Xenia Tetap Laris, Ini Alasannya

    Persaingan Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia kian memanas, dengan kian banyaknya model MPV terbaru di Indonesia. Daihatsu pun melihat perkembangan pasar di segmen MPV ini dengan tetap optimistis.

  • img

    Tiap Tahun 3.000 Lulusan SMK Kerjanya di Daihatsu

    Sebagai tenaga kerja yang sudah cukup matang, lulusan Sekolah Menengah Kejuruan diserap oleh produsen otomotif, seperti Daihatsu. Tiap tahun setidaknya mereka merekrut 3.000 lulusan SMK.

  • img

    Siswa SMK Binaan Daihatsu Mampu Servis Mobil Hingga 40.000 Km

    Daihatsu memastikan setiap siswa di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) binaan Daihatsu sudah mampu melakukan servis pada mobil Daihatsu hingga perawatan servis 40.000 km. Jadi kemampuan siswa SMK ini levelnya sudah setara dengan mekanik I Daihatsu.

  • img

    Asyik, Ada Diskon Harga Mobil untuk Para Guru

    Selain memberikan bantuan pelajaran dengan menciptakan kurikulum bersama para guru, Daihatsu juga memberikan kesempatan bagi para guru untuk memperoleh mobil idaman. Daihatsu menyiapkan potongan harga khusus untuk para guru.

  • img

    Daihatsu Bersiap Menghadapi AFTA 2015

    ASEAN Free Trade Area (AFTA) akan mulai diberlakukan pada 2015, hal ini membuat pabrikan otomotif bergegas untuk menyediakan tenaga kerja terbaik agar tidak kalah saing dengan negara ASEAN lainnya.

  • img

    Daihatsu Lewati Angka Keramat 100.000

    Selama periode Januari-Juli 2014, penjualan mobil Daihatsu di Indonesia melewati angka psikologis 100.000 unit. Baik itu penjualan wholesales maupun penjualan retail.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 371