detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Daihatsu
  • img

    Daihatsu Prediksi Bulan Juni Penjualannya Naik Sampai 10 Persen

    Sampai Mei lalu, Daihatsu merasakan penjualan mobil yang masih melemah. Namun, di bulan keenam tahun ini, Daihatsu memprediksi penjualannya bakal meningkat.
  • img

    DP Turun Bisa Dorong Penjualan Daihatsu

    Masyarakat Indonesia yang ingin membeli mobil kini bisa mendapatkan keringanan. Ada pelonggaran uang muka (DP) untuk kredit kepemilikan kendaraan bermotor.
  • img

    Jelang Lebaran, Daihatsu Tawarkan Cicilan Ringan

    Meski mengaku tidak memberikan promo uang muka murah, menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini, Daihatsu juga memberikan penawaran khusus bagi konsumennya. Penawaran ini berupa cicilan ringan untuk pembelian mobil secara kredit.
  • img

    Daihatsu: Pokoknya Sampai Juli Kami Masih Jual Xenia Lama

    Beredarnya foto yang disebut-sebut sebagai versi facelift Toyota Avanza menimbulkan indikasi bahwa kembarannya, Daihatsu Xenia juga akan diperbarui. Namun, pihak Daihatsu secara resmi belum mau membocorkan informasi mengenai waktu peluncuran Xenia baru.
  • img

    Daihatsu: Tidak Ada DP Mobil Sampai Rp 7 Juta

    Salah satu diler Daihatsu menawarkan DP murah untuk pembelian mobil secara kredit untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Beberapa model andalan Daihatsu bahkan ada yang ditawarkan dengan DP Rp 7 sampai 9 juta.
  • img

    Daihatsu Bagikan Ambulans untuk Masyarakat

    Daihatsu menyerahkan bantuan donasi berupa dua unit mobil ambulans. Keduanya diberikan kepada desa Kutanegara, Kabupaten Karawang dan RW 08, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.
  • img

    Performa dan Efisiensi Mesin Dual VVT-i Meningkat 10 Persen

    Selain perubahan bodi dan interior, salah satu perubahan signifikan pada si kembar Toyota Avanza-Daihatsu Xenia adalah mesinnya. Kabarnya mesin akan menggunakan mesin terbaru Dual Variable Valve Timing with Intelligence (Dual VVT-i) sehingga bertenaga lebih besar.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 785