detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Daihatsu
  • img

    Daihatsu Cukup Puas Jadi Nomor 2

    Tahun ini, persaingan di industri otomotif khususnya roda 4, kian panas. Daihatsu pun cukup puas dengan menjadi nomor 2.

  • img

    Daihatsu: Penjualan Mobil Akibat Kenaikan BBM Bisa Drop 15%

    Pabrikan Jepang Daihatsu memastikan naiknya harga jual BBM subsidi di Indonesia, bukanlah perkara besar. Pengaruhnya pada penjualan mobil hanya bersifat sementara. Maksimal 15 persen.

  • img

    Persaingan Ketat, Daihatsu Jual 157.465 Unit

    Daihatsu melaporkan angka penjualan mereka selama 10 bulan terakhir. Daihatsu menjual 157.465 unit kendaraan dari Januari-Oktober 2014. Angka ini naik 2% dibandingkan periode yang sama tahun lalu, sebesar 154.156 unit.

  • img

    Di Malaysia Mobil Murah Ayla Ganti Nama

    Mobil murah yang ramah lingkungan Daihatsu, Ayla sudah masuk ke Malaysia. Di negeri jiran tersebut, Ayla berganti nama. Jadi apa?

  • img

    Bengkel Binaan Pertama Daihatsu di SMK Blora

    Daihatsu meresmikan Bengkel Binaan Daihatsu yang sebelumnya merupakan workshop SMK Muhammadiyah 1 Blora, di Jl. Gatot Subroto Km 1 Kajangan, Sonorejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

  • img

    Daihatsu Harap Xenia Enggak Ada Matinya, Mirip Seperti Kijang

    Jejak Multi Purpose Vehicle (MPV) legendaris Indonesia, Toyota Kijang menjadi inspirasi Daihatsu untuk mempertahankan keberadaan Low MPV Xenia. Toyota Kijang yang dicintai penggemarnya hingga puluhan tahun itu diharapkan bisa dikecap pula oleh Daihatsu Xenia.

  • img

    4.015 Mobil Xenia Konvoi di 14 Kota Besar

    Daihatsu menorehkan catatan Museum Rekor Indonesia (MURI) setelah total 4.015 mobil Xenia mengikuti konvoi di 14 kota besar di Indonesia. Sebelumnya, Daihatsu menargetkan 3.000 keluarga Xenia untuk mengikuti konvoi.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 583