detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Chevrolet
  • img

    Chevrolet Terus Lakukan Penetrasi di Jawa Timur

    Pangsa pasar mobil di Jawa Timur dinilai sangat menjanjikan bagi produsen mobil asal Amerika Serikat. Chevrolet pun tak ingin ketinggaln dan akan terus meningkatkan penetrasi di pasar di Jatim.

  • img

    Chevy Niva Tampil Lebih Memukau

    Semakin ketatnya persaingan di segmen crossover kompak membuat produsen mobil General Motors merevisi crossover Niva. Mobil yang hanya dipasarkan di Rusia itu tampil tak kalah keren dari Nissan Juke dan meninggalkan kesan kaku.

  • img

    Chevrolet: Beli Mobil Sekarang, Bayar Belakangan

    Banyak cara untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Nah, merek mobil Amerika Serikat pun ingin merayakan hal itu pula dengan cara yang unik. Konsumen kini bisa membeli mobil Chevrolet dan baru mulai membayarnya 3-6 bulan setelah pembelian.

  • img

    Banyak yang Beli Captiva karena 'Dipaksa' Istri

    Di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), General Motors (GM) Indonesia punya 1 jagoannya, dia adalah Captiva. GM Indonesia mengaku penjualan SUV-nya itu belakangan mengalami peningkatan.

  • img

    GM Dirikan Kantor Regional di Singapura, Kenapa Tidak di RI?

    General Motors (GM) resmi membuka kantor perwakilan di Singapura. Kantor tersebut nantinya akan mendukung transformasi bisnis di 6 pasar seperti Afrika, Australia, India, Timur Tengah, Asia Tenggara dan Korea Selatan. Kenapa tidak di Indonesia?

  • img

    Chevrolet Ajak 2 Anak Indonesia ke Old Trafford

    Sejak mengumumkan kemitraan dengan klub sepak bola asal Inggirs, Manchester United (MU) pada tahun 2012, Chevrolet terus masuk dalam skala dan gairan sepak bola dunia.

  • img

    Chevrolet Volt Anyar Siap Mejeng di Amerika

    Salah satu mobil masa depan Amerika Serikat, Chevrolet Volt akan memasuki babak selanjutnya. General Motors bersiap untuk memperlihatkan versi baru dari Volt di Januari 2015 nanti. Versi murah pun dipersiapkan.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 407