detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Chevrolet
  • img

    Pengguna Mobil Chevy: Kami Ingin Beda dari yang Lain

    Pabrikan mobil Amerika, Chevrolet, tak lagi memproduksi mobil seperti Spin di Indonesia. Namun hal ini tidak terlalu dipusingkan oleh pengguna mobil Chevrolet. Bagi mereka menggunakan mobil Chevy adalah suatu kebanggaan.
  • img

    1.170 Pecinta Chevrolet Siap Bikin Konfigurasi Logo Besar

    Pecinta Chevrolet Indonesia membuktikan eksistensi mereka dengan siap memecahkan rekor MURI dan dunia. Tidak tanggung-tanggung 1170 mobil Chevrolet bakal membuat sesak Buperta Cibubur Jakarta Timur pada ajang Chevrolet United Carnival (CUC).
  • img

    GM Lahirkan Chevrolet Camaro Terbaru

    All new Chevrolet Camaro mulai dijual akhir tahun ini. Namun, General Motors (GM) selaku produsen mobil itu sudah meluncurkan Chevrolet Camaro di Detroit, Amerika Serikat.

  • img

    GM Patenkan Nama ala Superman untuk Mobil-mobilnya

    General Motor (GM) telah mengajukan dua merek dagang baru yang bernuansa Superman, yaitu Krypton dan Camaro Krypton. Pengaplikasian dua merek dagang itu telah diajukan sejak 5 Mei lalu.

  • img

    Chevy Spin Jeng Dona

    Komunitas mobil Chevy Spin Indonesia (CSI) mengadakan kegiatan sosial donor darah. Ajang sosial ini mereka namai dengan sebutan yang cukup unik, ‘Jeng Dona' alias Mejeng Bareng dan Donor Darah.

  • img

    Produksi Camaro Pindah, GM Akan Pangkas 1.000 Pekerja di Kanada

    General Motors (GM) mengumumkan bahwa pihaknya akan mengurangi 1.000 pekerja di pabrik Oshawa, Kanada. Sebab, pabrik itu nantinya tidak lagi memproduksi Chevrolet Camaro.

  • img

    Debut Bulan Depan, Chevrolet Camaro 2016 Lebih Atletis

    General Motors (GM) dalam waktu dekat akan merilis Chevrolet Camaro model tahun 2016. Menjelang peluncurannya, pabrikan asal Amerika Serikat itu mulai mengeluarkan foto penggoda dari Camaro terbaru.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 683