detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Volvo
  • img

    Volvo Akuisisi 100 Persen Saham Polestar

    Kabar baik kini datang dari pabrikan mobil Volvo. Volvo Cars resmi mengakuisisi 100 persen saham perusahaan perancang mobil balap asal Swedia, Polestar. Kedepannya, Volvo dan Polestar akan berkolaborasi membuat mobil bertenaga besar.
  • img

    Volvo Angkat Bicara Soal Perebutan Keagenan

    Produsen mobil Volvo akhirnya angkat bicara soal perebutan keagenan di Indonesia. Apakah betul mereka berniat mengganti perwakilan di Indonesia?
  • img

    Kelanjutan Drama Volvo di Indonesia

    Perebutan merek Volvo oleh 3 perusahaan di Indonesia sepertinya masih belum menemukan titik temu. Meski kabar terakhir menyebutkan, Indomobil tetap bakal menguasai Volvo.
  • img

    Bahas Volvo, Indomobil dan Garansindo Sudah Ketemuan

    Diam-diam Indomobil dan Garansindo sudah membahas mengenai ribut-ribut merek Volvo. Garansindo dan Indomobil bertemu beberapa waktu lalu, tepatnya bulan Mei lalu.
  • img

    Inikah Alasan Volvo Melempem di Indonesia?

    Meski masih aktif menjual kendaraan, tak bisa dipungkiri, merek mobil Volvo masih kurang terlihat di jalanan. Kampanye penjualan mobil boleh dibilang masih minim dibanding merek lainnya.
  • img

    Indomobil: Volvo Tetap Kami Pegang

    Merek mobil mewah asal Swedia, Volvo, dikabarkan tengah dipinang oleh beberapa perusahaan di Indonesia. Namun Indomobil kembali memastikan, hingga saat ini merek Volvo masih berada dalam naungan Indomobil.
  • img

    Garansindo Tak Pernah Ketuk Pintu Volvo

    PT Garansindo Inter Global sempat dikabarkan sebagai salah satu perusahaan yang berminat ‘mencaplok’ merek Volvo dari Indomobil. Garansindo pun kemudian menapik kabar tersebut.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 187