detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Volkswagen
  • img

    Mobil Makin Irit BBM, Konsumsinya Tembus 1:50

    Mobil makin lama makin irit saja ya. Di arena Paris Motor Show, pabrikan berlomba memamerkan mobil yang irit BBM (Bahan Bakar Minyak). VW Misalnya mereka sudah memperkenalkan mobil yang konsumsi BBM 1:50!

  • img

    Ini Senjata Rahasia VW di IIMS 2014

    Pabrikan mobil Jerman Volkswagen akan menyiapkan sesuatu yang spesial untuk pengguna mobil di Indonesia International Motor Show. Sebuah line up mobil baru kah?

  • img

    Volkswagen Serahkan 6,5 Juta Mobil ke Konsumen

    Pabrikan mobil Jerman, Volkswagen mengirim 740.500 mobil selama bulan Agustus lalu. Angka itu mengalami kenaikan sebesar 2,7 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.

  • img

    VW Pilih Thailand untuk Produksi Mobil Irit BBM

    Menunda pembangunan pabrik di Indonesia, pabrikan Jerman, Volkswagen malah dilaporkan sudah memilih Thailand sebagai tempat pembuatan mobil-mobil irit BBM.

  • img

    VW Siapkan Mobil Teririt ke-2

    Produsen mobil Volkswagen (VW) sudah punya mobil paling irit yang bernama XL1. Kabarnya, VW tengah mengembangkan mobil teriritnya lagi yang disiapkan untuk bersaing dengan mobil hidrogen Honda FCEV.

  • img

    Volkswagen Gagal Beli Fiat

    Belakangan sempat tersirat kabar dua raksasa otomotif Eropa, Volkswagen (VW) dan Fiat akan merger. Kini kabar terbarunya, VW mengurungkan niatnya untuk meminang Fiat.

  • img

    'Toyota Bakal Dijungkalkan VW'

    Raksasa asal Jepang, Toyota saat ini memang masih menguasai dunia setelah di semester satu 2014 mencetak penjualan hingga 5,1 persen di seluruh dunia. Namun, posisi Toyota sebagai raja otomotif dunia diprediksi akan tumbang. Tak lain oleh Volkswagen.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 279