detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Viar
  • img

    Mengintip Dapur Produksi Motor Viar

    Akhir pekan lalu, detikOto diberi kesempatan oleh Viar Motor Indonesia untuk mengintip pabrik motor roda tiga dan roda duanya di Semarang, Jawa Tengah. Kunjungan pabrik Viar itu bertepatan dengan ulang tahun Viar Motor Indonesia yang ke-15.

  • img

    Viar: Kami Merek Motor Asli Indonesia

    Viar merupakan merek otomotif asli dari Indonesia. Produk-produknya sudah diproduksi di tanah Semarang, Jawa Tengah.

  • img

    Ingin Beda, Viar Garap Segmen Khusus

    Sejauh ini, sepeda motor yang paling laku di pasaran adalah jenis skuter matik (skutik). Kini, motor sport mulai banyak juga peminatnya. Namun, hal itu tidak menggiurkan bagi Viar Motor Indonesia.

  • img

    Sudah 15 Tahun, Viar Terus Benahi Layanan Purna Jual Motor

    Layanan purna jual (after sales) memang menjadi sebuah pertimbangan seorang konsumen untuk membeli produk otomotif. Soalnya, kualitas produk otomotif semakin lama semakin berkurang jika tidak dibarengi dengan layanan after sales itu.

  • img

    Kapan Viar Jadi Raja di Negeri Sendiri?

    Sampai saat ini, konsumen otomotif di Indonesia lebih cenderung percaya kepada pabrikan asal Jepang. Bahkan, beberapa orang memandang bahwa pabrikan non Jepang adalah pabrikan asal Tiongkok dengan kualitas yang tidak sebagus Jepang.

  • img

    Viar Cross X 250 SE Dibanderol Mulai Rp 32,6 Juta

    Melengkapi pasar motor trail di Indonesia, Viar Motor Indonesia memperkenalkan varian motor cross terbaru. Adalah Viar Cross X 250 Special Engine (SE) yang menjadi andalan terbaru untuk Viar.

  • img

    Ssttss, Produk Viar Sudah Mendunia

    Produk otomotif asli Indonesia ternyata sudah mendunia. Adalah Viar Motor Indonesia yang merupakan principal otomotif Indonesia yang telah mengekspor produk-produknya.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 154