detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Toyota
  • img

    Wuss! Fortuner Buatan Indonesia Ngebut di Kaledonia Baru

    Toyota Fortuner buatan Indonesia memenuhi persyaratan spesifikasi sesuai standar Uni Eropa yang rumit dan protektif. Toyota Fortuner buatan Indonesia mulai pertengahan tahun 2014 menembus pasar otomotif di Kaledonia Baru (wilayah seberang lautan Prancis).

  • img

    Avanza Ceper dengan Pelek Mercy AMG Hammer

    Tergantung mood pemiliknya, mobil bisa dimodifikasi dengan berbagai tema. Bisa ceper, elegant, ataupun ekstrem. Bagi Rinaldi Yusuf Nugraha, modifikasi yang cocok untuk Avanza miliknya adalah ceper.

  • img

    Toyota Uji Mobil Bertampang Aneh, Tes-Cross

    Sebuah mobil croosover dengan basis Toyota Vitz atau Toyota Yaris lalu-lalang di jalanan Jepang. Croosover aneh itu merupakan hasiil karya Toyota Engineering Society.

  • img

    10 Tahun AXIC Dirayakan di Bekasi

    Ada yang istimewa di Bekasi pada Minggu (7/12/2014) lalu. Ya, ratusan mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia milik para anggota AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memenuhi area parkir Summarecon Mal Bekasi (SMB), Jawa Barat.

  • img

    Toyota Avanza Putih Ala British

    Siapa bilang mobil MPV sejuta umat Toyota Avanza tidak bisa dimodifikasi. Lihat saja mobil besutan orang Bandung ini. Cukup keren meski modifikasinya minimalis.

  • img

    Rupiah Melemah, Toyota Bersiap Naikkan Harga Mobil

    Dolar Amerika makin perkasa terhadap rupiah. Pelemahan rupiah pastinya akan membuat harga mobil makin mahal. Toyota pun tak bisa membendungnya. Termasuk untuk mobil murah ramah lingkungan (LCGC) Agya.

  • img

    Toyota: Safety Driving Mesti Sedini Mungkin

    Masa remaja dianggap merupakan masa-masa paling labil dalam berkendara. Sebab secara psikologis, remaja dianggap masih belum bisa memiliki rasa tanggung jawab.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 2139