detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Toyota
  • img

    Tampang Toyota Land Cruiser Facelift Bocor

    Beberapa pekan mendatang, Toyota dikabarkan bakal merilis versi penyegaran dari Land Cruiser. Sebelum diluncurkan, foto-foto yang menampilkan tampak depan dan belakang mobil itu sudah menyebar di jagat maya.
  • img

    Toyota Berharap Otomotif AS Membaik Tahun Ini

    Toyota, dalam urutan jualan mobil antara produsen otomotif dunia berada di nomor satu. Tapi penjualannya di beberapa negara termasuk Amerika Serikat (AS) kurang gemilang seperti di negara-negara lainnya.
  • img

    Klub Toyota Etios Valco Rayakan Ultah Pertama dengan Anak Yatim dan Jompo

    ‘Bila engkau ingin agar hati menjadi lembut dan damai dan Anda mencapai keinginanmu, sayangilah anak yatim, usaplah kepalanya, dan berilah dia makanan seperti yang engkau makan. (HR Thabrani).
  • img

    Kolaborasi BMW dan Toyota Bikin Mobil Sport Masuk Tahap Baru

    BMW dan Toyota sudah bekerjasama sejak tahun 2013 lalu. Saat ini, kolaborasi mengembangkan mobil sport itu dikabarkan sudah memasuki ke tahap baru. BMW juga menyatakan dalam pembuatan mobil sport ini ada pengunaan platform baru.
  • img

    Pixis Mega, Mobil Mungil dari Toyota

    Mobil jenis kei car cukup menjamur di Jepang. Bentuknya yang mungil dan lucu membuat kei car diminati banyak orang di Jepang. Kini, Toyota memperkenalkan kei car Toyota Pixis Mega, model baru yang terlihat seperti mobil mainan.
  • img

    Toyota Camry Dinobatkan Sebagai 'Mobil Paling Amerika'

    Situs otomotif yang sangat berpengaruh di Amerika Serikat, Cars telah menobatkan sedan medium Toyota Camry sebagai mobil ‘Paling Amerika’ 2015. Sedan ini dinilai tak hanya menggunakan 75 persen lebih komponen buatan lokal Amerika, tetapi juga telah menciptakan lapangan kerja dan memberikan nilai tambah ekonomi di wilayah itu.
  • img

    Resmi! Sekali Full Tank, Mobil Hidrogen Toyota Bisa Tempuh 502 Km

    Toyota Motor telah mengumumkan data kemampuan jelajah sedan berbahan bakar hidrogen buatannya, Toyota Mirai. Mobil yang namanya berarti 'Masa Depan' ini bisa menempuh jarak 502,1 kilometer (km) dalam sekali isi tangki bahan bakar hingga penuh.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 2610