detikOto


Artikel Berdasarkan Merek TVS
  • img

    TVS Dukung Peremajaan Bajaj Oranye

    Pemprov DKI Jakarta berencana untuk menghentikan operasional Bajaj oranye dan menggantinya ke Bajaj biru yang Berbahan Bakar Gas (BBG). Karena Bajaj BBG (TVS King) itu diimpor dari India oleh TVS roda 3, maka TVS Motor Company Indonesia (TMCI) pun ikut mendukung program pemerintah itu.
  • img

    Siap-siap TVS Apache RTR 200 Meluncur Akhir Tahun Ini

    TVS Motor Company Indonesia (TMCI) mengumumkan dalam 1 tahun bakal ada 2 produk baru yang akan diluncurkan di pasar roda 2 nasional. Tahun ini, TVS sudah membukannya dengan Dazz injeksi dan 1 produk lagi di akhir tahun.
  • img

    Kenapa Lebih Banyak Ekspor Ketimbang Pasar Domestik, TVS?

    TVS merupakan merek sepeda motor asal India. Di Indonesia sendiri, TVS sudah memiliki pabrik perakitan sendiri yang kapasitasnya cukup besar. Tapi, penjualannya dari tahun ke tahun lebih banyak untuk ekspor ketimbang pasar domestik.
  • img

    Ini Konsumsi BBM Skutik TVS Dazz Versi Injeksi dan Karburator

    Kini skuter matik (skutik) TVS Dazz hadir dengan 2 sistem pembakaran yakni karburator dan injeksi. Produsen sepeda motor asal India itu pun mengklaim konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) Dazz sangat efisien.
  • img

    TVS Dazz Teranyar Dibanderol Mulai Rp 11.900.000

    TVS Motor Company Indonesia meneyegarkan tampilan dan mesin skuter matiknya, Dazz. Kini, TVS Dazz hadir dengan 2 pilihan mesin, pertama DFI (injeksi) dan non injeksi. Untuk Dazz non injeksi dijual Rp 11.900.000 dan versi mesin injeksi dibanderol Rp 12.600.000 on the road Jakarta dan sekitarnya.
  • img

    Ini Keunggulan Motor Matik Pertama TVS yang Dibekali Teknologi Injeksi

    TVS Dazz kini sudah menggendong teknologi mesin injeksi. Produsen sepeda motor asal India itu menyebutnya dengan TVS Dazz DFI (Digital Fuel Injection Logic) yang diklaim sangat hemat bahan bakar serta ramah lingkungan.
  • img

    Skutik TVS Dazz Kini Pakai Mesin Injeksi Baru

    Produsen sepeda motor asal India, TVS resmi meluncurkan motor matik andalannya Dazz yang kini menggendong mesin terbaru yang efisien serta ramah lingkungan. Dengan mesin terbarunya itu, kini motor matik TVS itu disebut Dazz DFI.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 213