detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek TVS
  • img

    Scooty Zest, Skuter Terbaru TVS Cuma Rp 7,7 Juta

    Di segmen skuter matik (skutik), produsen sepeda motor asal India, TVS memiliki 1 jagoan baru. Ya, motor itu bernama TVS Scooty Zest yang rencananya akan diluncurkan dan dijual pada 20 Agustus mendatang di India.

  • img

    TVS Serius Kembangkan Motor Trail

    Belum lama ini ditemukan 2 unit sepeda motor off-road yang sedang dibawa oleh truk di jalanan Chennai, India. Motor tersebut memiliki nama Sherco 4.5i Enduro off-road.

  • img

    Bukber dan Berbagi ala Komunitas Motor TVS

    TVS Motor Company Indonesia (TMCI) turut serta dalam acara buka puasa bersama (bukber) yang digelar beberapa waktu lalu. Selain memamerkan motor andalannya, TMCI juga turut mengundang komunitasnya dan berbagi donasi kepada anak-anak panti asuhan.

  • img

    Sukses Kalahkan Bajaj, TVS Siap Luncurkan Motor Tiap 3 Bulan Sekali

    Produen motor TVS sudah berhasil mengalahkan Bajaj di penjualan motor India. TVS pun tidak berniat mengurangi agresifitas mereka. Tiap 3 bulan sekali, bakal ada model motor TVS anyar diperkenalkan ke dunia.

  • img

    Ini Dia Skutik Hybrid dari TVS

    Motor konsep ke-3 yang dipamerkan TVS di Jakarta Fair Kemayoran 2014 adalah skutik hybrid. Ya, skutik hybrid itu bernama TVS Scooty yang memiliki tampilan yang cukup menarik perhatian.
  • img

    Skuter TVS Ini Terinspirasi Pesawat Siluman Militer

    Selain naked bike Draken, TVS juga memamerkan 2 motor konsep lainnya di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2014. Salah satunya adalah Skuter Graphite yang merupakan sepeda motor matik dengan konsep yang out of the box.
  • img

    Motor Anyar TVS Dijual Mulai Rp 12,6 Juta Hingga Rp 12,9 Juta

    TVS Motor Company Indonesia (TMCI) kembali meluncurkan motor terbarunya di Indonesia. Motor terbaru TVS bernama Max yang dijual dengan harga Rp 12.600.000 dan TVS Max Semi Trail dijual dengan harga Rp 12.900.000 on the road Jakarta.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 106