detikOto


Artikel Berdasarkan Merek TVS
  • img

    TVS Siapkan 4 Motor Anyar Tahun Ini

    Produsen motor India, TVS Motor Company Indonesia tengah menyiapkan 4 motor anyar untuk dipasarkan tahun ini. 2 motor merupakan penyegaran atau facelift dari yang sudah ada, 2 lagi motor yang benar-benar baru.

  • img

    BMW-TVS Kian Serius Lahirkan Motor Sport 'Telanjang'

    'Perkawinan' BMW dan TVS kian serius. BMW dan perusahaan motor asal India, TVS cukup menjanjikan untuk menghasilkan mesin baru yang menarik tahun ini. Niatnya untuk membuat motor sport naked semakin menjadi kenyataan.

  • img

    TVS Luncurkan 2 Motor Tahun 2015

    TVS, produsen motor India tahun ini ditaksir angka penjualannya tumbuh 16 persen. Untuk mempertahankan kinerja, tahun depan TVS akan meluncurkan setidaknya 2 produk baru.

  • img

    Motor Hasil Perkawinan BMW dan TVS Mulai Tampak di Jalanan

    Kawin silang antara BMW dan TVS resmi bakal diperkenalkan 2015 besok. Dan kini motor yang bakal diperkenalkan dalam brand masing-masing ini sudah mulai nongol di jalanan.

  • img

    Diler ke-84 TVS Berdiri di Pondok Labu

    Coba melebarkan sayap, pabrikan motor asal India TVS akhirnya resmi mendirikan diler ke-84 mereka di Pondok Labu Jakarta Selatan. TVS pun berharap dengan dibukanya diler terbaru mereka di wilayah Jakarta, bisa meningkatkan penjualan TVS di ibukota.

  • img

    Motor Matik Jadi Jagoan Baru TVS di Indonesia

    Tak hanya produsen asal Jepang saja yang mencicipi 'buah manis' dari penjualan motor matik. TVS, produsen sepeda motor asal India ini juga mengaku merasakan hasil manis tersebut.

  • img

    TVS Siap 'Gempur' Indonesia dengan 3 Motor Baru

    Produsen sepeda motor TVS di Indonesia sudah cukup dikenal masyarakat luas. Meski 'digempur' oleh produsen sepeda motor asal Jepang, TVS tak mau pantang menyerah.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 200