detikOto


Artikel Berdasarkan Merek TVS
  • img

    TVS & BMW Lahirkan Motor Street Fighter 300 cc?

    Anda masih ingat dengan kolaborasi yang dilakukan oleh produsen sepeda motor asal India, TVS dengan BMW Motorrad? Ya, keduanya tengah menggarap motor baru yang akan dipasarkan luas ke seluruh penjuru dunia.

  • img

    Siap-siap Motor Semi Trail Murah TVS Meluncur Juni

    Pada awal tahun 2014 lalu, produsen motor TVS membocorkan akan meluncurkan motor semi trail seharga Rp 12 jutaan untuk pasar otomotif Indonesia. Kini kabar terbarunya, motor itu akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini.

  • img

    Motor Matik Anyar TVS Masih Dalam Tahap Pengembangan

    Produsen sepeda motor TVS di Indonesia juga diam-diam tengah menyiapkan skutik anyar untuk pasar otomotif nasional. Selain skutik Dazz, TVS juga akan menghadirkan 2 skutik anyar yang siap bersaing dengan skutik-skutik lainnya.

  • img

    Pembeli Motor TVS Bisa Lihat Taj Mahal

    Ingin travelling ke India gratis? Produsen motor India, TVS, menawarkan wisata gratis ke salah satu keajaiban dunia, Taj Mahal.

  • img

    TVS Hentikan Jual Motor Tormax di Indonesia

    Sejak Februari 2014 lalu, produsen sepeda motor TVS di Indonesia sudah tidak lagi memproduksi Tormax untuk pasar roda 2 nasional. Hal itu dikarenakan permintaan Tormax sangat kecil di Indonesia.

  • img

    TVS Apache Adventure Meluncur Bulan Ini

    Sesuai dengan janjinya yang akan merubah target market dan menyegarkan tampilan Apache, produsen sepeda motor TVS akhirnya siap meluncurkan Apache Adventur di bulan April ini.

  • img

    Ini Motor Apache RTR 180 yang Jelajah Kalimantan

    Motor TVS Apache RTR 180 yang tergabung dalam tim Round The Borneo (RTB) sukses menyelesaikan petualangannya di Kalimantan.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 161