detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Subaru
  • img

    Ini Kejutan Subaru untuk Indonesia di September

    Ada 2 hal yang ditunggu oleh pecinta otomotif ketika Indonesia International Motor Show (IIMS) digelar. Pertama adalah suguhan mobil-mobil terbaru dan kedua barisan mobil konsep. Nah, Subaru siap memberi keduanya.

  • img

    Subaru Ogah Lahirkan Pesaing Juke

    Tidak seperti pabrikan lain yang sibuk menyiapkan crossover kelas bawah, Subaru menyatakan tidak akan ikut bermain di segmen, yang kini masih didominasi oleh mobil-mobil seperti Nissan Juke, Jeep Renegade dan Ford EcoSport.

  • img

    Pemilik Subaru Ajukan Class Action

    Akibat oli mesin yang sering rembes, sekelompok pemilik mobil Subaru mengajukan class action untuk menggugat raksasa Jepang tersebut. Akibat hal ini, konsumen harus membayar banyak uang.

  • img

    Subaru Namakan Sedan Sport Barunya WRX S4

    Fuji Heavy Industries Ltd. (FHI), produsen mobil-mobil Subaru, menamakan mobil sport sedan terbaru mereka yang akan diluncurkan di 25 Agustus sebagai WRX S4.

  • img

    Subaru Ingin Punya Mobil Listrik

     Industri otomotif global kini diramaikan dengan mobil listrik (electric vehicle). Para pabrikan mobil berbondong-bondong membuat dan menjual mobil listrik yang memang sangat ramah lingkungan dan hemat energi.

  • img

    Subaru XV Makin Garang

    XV kini menjadi salah satu andalan Subaru untuk menggaet para pecinta mobil di Asia Tenggara. Kini, versi XV yang lebih sporti muncul dalam label Subaru XV STI Performance Edition.

  • img

    Subaru Ingin Jual 100 Mobil di IIMS

    Produsen asal Jepang Subaru memastikan IIMS 2014 bakal menjadi ajang pameran yang penting untuk Subaru. Subaru pun berharap bisa menjual 100 unit mobil di sana.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 154