detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Subaru
  • img

    Ketangguhan Subaru WRX STI Bukan Isapan Jempol

    Meski baru disinyalir bakal diboyong pada September 2014, tidak salah kalau detikOto coba mencicipi terlebih dahulu bagaimana ketangguhan mobil balap jalanan dari Subaru WRX STI teranyar.

  • img

    Subaru Masih Alergi Buat Mobil Kecil

    Setelah menghentikan produksi mobil R1 di tahun 2010 lalu, Subaru masih enggan lagi memproduksi mobil kecil.

  • img

    Subaru Belum Tergugah Main di Segmen MPV

    Berbeda dengan pasar di negara-negara lain, di Indonesia pasar otomotif yang paling besar ada disegmen MPV (multi purpose vehicle). Sudah banyak pabrikan mobil khususnya asal Jepang yang bermain disegmen itu.

  • img

    Ini Alasan Subaru Pasang Transmisi Manual di Mobil Balapnya

    Mobil balap Subaru, WRX STI model terbaru sudah hadir di ASEAN. Namun ternyata meski pabrikan lain sudah mulai meninggalkan transmisi manual, Subaru justru mempertahankannya. Apa alasan utamanya Subaru?

  • img

    Subaru Siapkan Hybrid Anyar Bersama Toyota

    Setelah sukses berkolaborasi melahirkan mobil sedan sport Subaru BRZ dan Toyota 86. Kini Subaru mengaku tengah 'menggodok' senjata hybrid terbarunya bersama Toyota.

  • img

    Subaru XV STI Menyapa Indonesia Tahun Ini

    Selain Forester, varian entry level Subaru XV memang menjadi satu model yang paling diandalkan Subaru di negara-negara ASEAN termasuk Indonesia. Dan untuk lebih merangsang pasar, Subaru pun berniat memperkenalkan Subaru XV STI.

  • img

    Ini Alasan Subaru Indonesia Tidak Capai Target 2013

    Tahun 2013 rupanya menjadi tahun yang penuh kejutan bagi Subaru Indonesia. Bagaimana tidak? Meski penjualan mobil naik drastis, namun mereka tidak mampu mencapai target yang ditetapkan sebanyak 2.000 unit. Apa penyebabnya?

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 209