detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Subaru
  • img

    Subaru Terbelit Kasus Pajak, Karyawan Menjerit

    Agen Pemegang Merek Subaru di Indonesia, TC Subaru tengah mengalami sengketa dengan pemerintah terkait soal pajak atau bea masuk mobil-mobil Subaru. Nilai sengketa diperkirakan mencapai lebih dari Rp 1 triliun. Karyawan Subaru di berbagai diler di Indonesia pun menjadi resah.

  • img

    Subaru Sudah Produksi 15 Juta Mesin Boxer

    Mesin khas Subaru, Boxer sudah diproduksi sebanyak 15 juta unit. Angka ini tercapai selama 49 tahun setelah Subaru pertama kali memperkenalkannya pada mobil Subaru 1000 pada bulan Mei 1966.

  • img

    Gaikindo: Subaru dan Proton Ikutan GIIAS 2015

    Dua merek otomotif yang tengah disorot di Indonesia, Proton dan Subaru bakal menyemarakkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada 20-30 Agustus 2015.

  • img

    Konsumen Sayangkan Kisruh Subaru

    Paling terkena dampak dari penyegelan mobil Subaru oleh Bea Cukai tidak lain adalah konsumen. Sudah ada beberapa konsumen yang mengaku belum menerima mobil mereka. Padahal pemesanan mobil sudah dilakukan sejak lama di akhir 204 lalu.

  • img

    Di Jakarta Setidaknya 11 Mobil Subaru 'Diselumuti'

    Showroom Subaru di Indonesia sepi tidak ada aktivitas jual beli, meski mereka masih melakukan servis. Setidaknya di Jakarta ada 11 mobil Subaru yang ‘diselumuti’ dengan cover mobil.

  • img

    Subaru di Alam Sutera Tidak Beroperasi

    Layaknya di kantor pusat Subaru di Pondok Indah Jakarta Selatan, Subaru yang berada di Alam Sutera yang mewakili daerah Tangerang Selatan juga tidak ikut beroperasi.

  • img

    Mobil Disegel, Bagaimana Nasib Karyawan Subaru?

    Mobil-mobil Subaru di Indonesia disegel oleh aparat Bea Cukai Kementerian Keuangan. Jika hal ini berlanjut terus, bagaimana nasib para karyawan Subaru di Indonesia?

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 274