detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Renault
  • img

    Ini Dia Mobil Sport Renault Terkencang

    Nama Renault terafiliasi dengan sejarah panjang mereka di balapan semua kelas. Renault pun kini tengah mengembangkan mobil sport terbaru yang performanya melebihi Alpine. Mobil itu dinamakan Renault Sport R.S 01.

  • img

    Renault Siapkan Pesaing Mobilio dan Ertiga

    Segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) tak hanya besar di Indonesia, di India pun demikian. Buktinya para pabrikan mobil mulai meluncurkan MPV terbarunya di pasar domestik India, yang terbaru adalah Honda Mobilio.

  • img

    Ngirit ala Renault dan Nissan

    Langkah yang diambil 2 produsen mobil Renault dan Nissan dalam beraliansi sudah sangat tepat. Sebab setelah mempersatukan kekuatannya itu, Renault dan Nissan bisa menghemat pengeluaran perusahaan hingga 6,7 persen pada tahun lalu.

  • img

    Renault Nismo Mulai Tampakkan Diri

    Dengan menjanjikan bakal menggendong mesin yang lebih baik, pabrikan Perancis Renault bakal melahirkan varian yang mengusung mesin Nismo. Dan rencananya mobil terbaru Renault ini akan menunjukkan ketangguhannya di Renault Sport Trophy.
  • img

    Ambisi Carlos Ghosn Jadikan Nissan-Renault 3 Besar Dunia

    Selama ini posisi produsen terbesar di dunia selalu diduduki oleh Toyota, Volkswagen (VW) dan General Motors (GM). Ketiga pabrikan itu selalu berebut tahta sebagai produsen mobil terbesar dan terlaris di dunia.
  • img

    Renault Siap Bangun Pabrik di ASEAN

    Pasar mobil Asean yang semakin seksi sukses mengundang perhatian para produsen mobil dunia. Renault pun dikabarkan akan membangun pabrik di Asia Tenggara. Di manakah itu?
  • img

    Soal Lingkungan, Renault Jagonya

    Saat ini tagline ramah lingkungan menjadi jualan hampir semua produsen mobil di dunia. Tidak terkecuali dengan Renault. Merek Prancis ini bahkan mengklaim kalau mereka adalah grup otomotif paling ramah lingkungan di dunia.
1 2 3 4 5 6 7 8 9
Displaying 1-7 of 59