detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Renault
  • img

    Hadapi Nissan X-Trail, Renault Koleos Anyar Siap Rangsek Asia

    Pabrikan asal Prancis, Renault, saat ini tengah mengembangkan generasi terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) Koleos dengan berbagi platform dengan saudara sepupunya asal Jepang, Nissan X-Trail. Mobil tujuh penumpang itu bakal dikonsentrasikan untuk menyasar pasar Asia.

  • img

    Renault Zoe, Hatchback Mungil dengan Segudang Kecanggihan

    Di awal kelahirannya tahun 2009 lalu, nama mobil listrik Zoe sempat diprotes seorang ibu karena mirip dengan nama anak perempuannya. Renault akhirnya menyelesaikan masalah itu dan kini mobil listrik itu sudah bisa dijual di pasaran dan dinikmati masyarakat. Bagaimana rasanya menjajal mobil ini?

  • img

    Renault Kenalkan Mobil SUV 7 Penumpang

    Geneva Motor Show 2015 sudah berakhir tepat 15 Maret 2015, namun gemanya masih terasa. Renault membocorkan tampilan mobil 7 penumpang lainya pada ajang tersebut.

  • img

    Asyiknya Jajal Mobil Listrik Renault di Paris

    Mobil listrik di Indonesia masih menjadi wacana sejumlah pihak. Tapi di luar negeri, mobil listrik sudah menjadi tren tersendiri. detikOto pun beruntung karena mendapatkan kesempatan untuk menjajalnya, apalagi mendapatkan kesempatan langsung di tanah kelahiran mobil listrik tersebut.

  • img

    Ini Ketangguhan Mesin F1 Renault Terbaru

    Menyambut peraturan baru Formula One 2015, Renault pun mensiapkan senjata baru untuk bisa bersaing pada ajang bergengsi di Formula One. Yah, benar sekali salah satunya ialah menyediakan mesin terbaik.

  • img

    Intip, Dapur Renault Sport F1 Center Yuk..

    Ketangguhan Renault di Formula One jelas tidak bisa dianggap enteng. Bagaimana tidak? Ketangguhan mesin Renault sudah teruji bersama Red Bull. Nah, beruntung kali ini detikOto bisa langsung melihat lebih dalam keseriusan Renault di F1, dengan menyambangi Renault Sport F1 Center di Paris.

  • img

    Aliansi Renault-Nissan Ingin Raih Posisi 3 Besar di Dunia

    Boleh jadi saat ini pemetaan otomotif dunia, masih dikuasai Toyota dan Volkswagen Group. Meski demikian aliansi Renault-Nissan menargetkan bakal menyalip di posisi ke-3 terkuat di dunia.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 121