detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Proton
  • img

    Garansindo : Pemerintah Malu-malu Kucing Mendukung Esemka

    PT Garansindo Inter Global , agen pemegang merek Jeep, Chrysler, dan Fiat, di Indonesia mengaku mengurungkan niatnya untuk berinvestasi di PT Esemka dalam rangka penggarapan mobil nasional. Hal itu terkait dengan sikap pemerintah yang terkesan tak tegas di saat banyak pihak yang ingin memperebutkan Esemka.

  • img

    'Bikin Pesawat Saja Bisa, Masak Bikin Mobil Tidak Bisa'

    Mundur dari perburuan Esemka, bukan berarti Garansindo patah arang. Perusahaan yang biasa menjual mobil Fiat Chrysler Automobiles ini tetap akan berusaha memproduksi mobil nasional.

  • img

    Mobil Esemka Diambil Hendropriyono, Garansindo: Aku Rapopo!

    Meski cukup disayangkan, PT Garansindo Inter Global sudah memutuskan untuk tidak lagi mendukung Esemka. Garansindo menyerahkan pengembangan mobil Esemka pada perusahaan bentukan AM Hendropriyono. Garansindo sudah pasrah.

  • img

    Garansindo Kaget, Esemka Tiba-tiba Didekati Hendropriyono

    Salah satu alasan kuat mundurnya PT Garansindo Inter Global dari Esemka adalah masuknya perusahaan yang didirikan mantan Kepala Badan Intelijen Negara AM Hendropriyono, PT Adiperkasa Citra Esemka. Garansindo mengaku sangat kaget dengan perkembangan terakhir ini.

  • img

    Garansindo Mundur dari Perburuan Esemka

    Setelah tidak ada kejelasan dari Esemka, PT Garansindo Inter Global akhirnya mundur dari rencana mereka melakukan investasi di Esemka. Mundurnya Garansindo tidak lain sebagai akibat dari kabar masuknya perusahaan milik AM Hendropriyono ke Esemka.

  • img

    Kronologi 'Perebutan' Esemka

    Mobil Esemka banyak diminati perusahaan mobil dari dalam dan luar negeri untuk diajak kerja sama. Tawaran itu juga datang dari Tiongkok. Dari Indonesia ada PT Garansindo Inter Global, PT Adiperkasa Citra Esemka dan dari luar ada BAIC.

  • img

    Dulu Adem Ayem, Esemka Kini Diperebutkan 3 Perusahaan

    Mobil Esemka sekarang ibarat gadis muda yang cantik. Mobil yang sejatinya mobil rakitan anak-anak SMK di Solo itu kini dipinang oleh setidaknya 3 perusahaan. Dua di antaranya adalah perusahaan besar dan internasional.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 324