detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Proton
  • img

    Bos Baru Lotus Siap Injak Pol Gas

    Perjalanan pabrikan mobil asal Inggris Lotus, bisa dikatakan cukup berwarna. Mulai dari akuisisi oleh pabrikan Malaysia, Proton, kemudian heboh pemecatan Danny Bahar dari posisi CEO. Kini pabrikan mobil sport itu perlahan mencoba bangkit di bawah kepemimpinan terbaru CEO Jean-Marc Gales. Kira-kira langkah apa saja yang bakal diambil?

  • img

    Mobil Mungil Proton Nongol di Jalanan

    Produsen mobil asal Malaysia Proton sudah diketahui tengah mengembangkan mobil mungil Iriz. City car itu kini tertangkap kamera tengah dites oleh Proton di jalanan Malaysia.

  • img

    Sempat Vakum, Komunitas Proton Aktif Lagi

    Setelah kurang lebih 1 tahun vakum dari kegiatan komunitas Proton, para pengguna mobil Proton dengan tipe Gen 2 Persona dan Persona Elegance kembali
    menunjukkan eksistensinya dalam dunia otomotif.

  • img

    Iriz, Hatchback Mungil Terbaru dari Proton

    Baru-baru ini pabrikan mobil asal Malaysia menunjukkan hatchback baru mereka yang disebut Proton Iriz. Mobil itu sebelumnya disebut-sebut sebagai proyek P2-30A di kelas B-Segmen dengan harga terjangkau.

  • img

    Proton Minta Bantuan Pemerintah

    Agar merek lokal berkembang dan maju, maka pemerintah harus ikut turun tangan. Itulah yang diminta oleh Proton. Mereka ingin pemerintah membayarkan biaya R&D.

  • img

    Proton Enggan Bikin Mobil Murah

    Produsen mobil Proton akan mengubah image mereka. Pabrikan asal Malaysia itu ingin membuat mobil dengan standar dunia. Bila hal itu membuat harga mobil jadi tinggi, itu tidak masalah bagi mereka.
  • img

    Proton dan Perusahaan Tiongkok Ini Makin Mesra

    Berbagai cara dilakukan oleh produsen mobil Malaysia, Proton untuk memajukan diri. Mulai dari berkolaborasi dengan Mitsubishi hingga membeli perusahaan Inggris, Lotus. Kini, Proton dikabarkan siap berkolaborasi dengan pemilik Volvo, Geely.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 261