detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Piaggio
  • img

    Tape Berjalan di Motor Piaggio

    Saat berkendara menggunakan skuter memang membosankan. Apalagi untuk menempuh perjalanan panjang. Untuk mengatasi kebosanan, banyak pengendara yang menginginkan untuk memutar musik layaknya pada sebuah mobil.

  • img

    Berharga Lebih Mahal dari LCGC, Motor Ini Siap Masuk indonesia

    Setelah sukses memperkenalkan Vespa 946 bermesin 125 cc dengan harga Rp 146 juta yang ludes terjual dalam waktu kurang dari 1 bulan, PT Piaggio Indonesia kini kedapatan tengah mempersiapkan Vespa 946 bermesin 150 cc.

  • img

    Vespa 946 Bellissima, Harganya Lebih Mahal dari Mobil LCGC

    Vespa memperkenalkan Vespa 946 Bellissima. Namun, jangan berpikir kalau harga motor ini murah. Sebab banderolnya mencapai harga sekitar Rp 123,7 juta. Lebih mahal dari mobil LCGC.

  • img

    Untuk Bangun Pabrik, Vespa Butuh Angka Penjualan Tinggi

    Pecinta Vespa di Indonesia termasuk yang terbesar di dunia, namun fakta ini belum bisa dijadikan sebagai alasan bagi Piaggio untuk membagun pabrik di Indonesia.

  • img

    Piaggio Tidak Siap-siap Mudik, Ini Sebabnya

    Di saat pabrikan roda dua lain berjaga-jaga dengan menyediakan posko mudik, karena banyak pengguna motor yang akan mudik mengendarai motor, Piaggio malah terlihat 'nyantai' saja. Apa sebabnya ya?

  • img

    Vespa Takkan Bermain di Kelas Motor Murah

    Demi meraup pasar yang besar, pabrikan roda dua banyak yang terjun ke segmen bawah. Namun Vespa memilih langkah yang berbeda. Vespa tetap memfokuskan penjualan di segmen kelas atas.

  • img

    Ini Penyebab Terjadinya Kerusakan Injektor Vespa 3 Katup

    PT Piaggio Indonesia sebagai agen resmi Vespa mengakui kemungkinan terjadinya kerusakan injektor pada motor-motor Vespa bermesin 3 katup seperti LX, S, atau LXV. Injektor rawan rusak setelah menyentuh bagasi motor. Apa penyebabnya?

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 108