detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Piaggio
  • img

    Piaggio Kembangkan Motor 4 Roda Bareng KTM

    Didukung bantuan dana dari Uni Eropa, dua pabrikan motor Eropa, Piaggio dan KTM berkolaborasi memulai proyek pengembangan motor beroda empat.
  • img

    Tawaran Menarik dari Motor Benelli, SYM, TVS dan Piaggio

    Anda yang berniat untuk membeli motor, sekarang ini adalah waktu yang tepat. Sebab, Anda bisa langsung datang ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat hingga 5 Juli 2015. Sebab, disana banyak pabrikan sepeda motor yang menawarkan program menarik.
  • img

    Bulan Depan Piaggio Resmikan Diler Baru di Yogyakarta

    PT Piaggio Indonesia terlihat serius menggarap pasar otomotif Indonesia. Buktinya, agen pemegang merek Piaggio dan Vespa di Indonesia itu memastikan bakal membuka diler baru di Yogyakarta.

  • img

    Piaggio Optimistis Vespa S 125 Laris Manis

    PT Piaggio Indonesia (PID) memberikan pilihan terbaru bagi pecinta skuter legendaris dari Italia, Vespa. Kini, PID menawarkan Vespa S dengan kapasitas mesin 125 cc dan tampilan yang dinamis, cocok untuk anak muda.

  • img

    Piaggio: Mesin 125 cc Hanya untuk Vespa S

    Piaggio telah merampingkan mesin Vespa S yang sebelumnya berkapasitas 150 cc menjadi 125 cc. PT Piaggio Indonesia pun tak berniat untuk memasang mesin 125 cc ke model lainnya.

  • img

    Wah, Bisa Nongkrongin Vespa di Mal Mewah

    Bersamaan dengan peluncuran Vespa S, PT Piaggio Indonesia (PID) juga memperkenalkan Vespa corner dan window display di mal. Toko fashion Goods Dept yang ada di Pacific Place Mall resmi digandeng PT PID untuk menampilkan Vespa S 125.

  • img

    Piaggio Sulit Tetapkan Target Penjualan Vespa S 125

    Kondisi perekonomian di Indonesia yang melemah akhir-akhir ini merambat ke industri otomotif. Akibatnya, PT Piaggio Indonesia (PID) pun sulit menetapkan target penjualannya dengan adanya produk baru yaitu Vespa S 125.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 132