detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Peugeot
  • img

    Pesanan Membludak, Garansindo Minta Kuota Tambahan Skuter Peugeot ke Prancis

    Hampir 300 unit sudah motor skuter Peugeot dipesan konsumen. Jumlah pemesanan ini 3 kali lipat dari target Garansindo selaku agen pemegang merek Peugeot di Indonesia.
  • img

    Pesanan 'Meledak', Garansindo Tutup Order Skuter Peugeot

    Tak disangka, skuter-skuter dari Prancis, Peugeot laris manis dibeli masyarakat Indonesia. Hanya dalam beberapa hari sekitar 300 unit motor langsung berpindah tangan.
  • img

    Sensasi Skuter Peugeot Django

    Pasar skuter kian berwarna dengan hadirnya pendatang baru skuter Peugeot Django. Tampilan klasik dengan menggendong mesin 150 cc, membuat skuter yang satu ini patut diperhatikan. Meski harganya cukup mahal, sudah ratusan orang yang memesan.
  • img

    150 Orang Rela Inden 5-6 Bulan Demi Skuter Mewah Ini

    Harga yang relatif mahal tidak menjadi penghalang bagi masyarakat Indonesia untuk membeli skuter premium Peugeot. Total sudah ada 150 orang yang antre membeli motor ini. Padahal untuk mendapatkannya minimal harus menunggu 5 bulan lagi. 
  • img

    40 Mahasiswa Jadi Duta Motor Premium Garansindo

    Garansindo Techologies, agen pemegang merek premium kendaraan roda Garansindo Technologies, merekrut 40 mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia untuk magang di motor-motor mewah.
  • img

    Ingin Pinang Skuter Peugeot? Pesan Sekarang, Barang Datang Januari 2016

    Garansindo Group yang bekerjasama dengan pabrikan asal Prancis, Peugeot, resmi meluncurkan skuter Peugeot di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Bagi masyarakat yang berminat meminangnya bisa memesan sekarang dan pengiriman dilakukan mulai Januari 2016 mendatang.
  • img

    Peugeot Luncurkan 3 Tipe Skuter, Harga Mulai Rp 34,9 Juta

    Menggandeng Garansindo Group, pabrikan asal Prancis, Peugeot meluncurkan tiga varian skuter anyarnya di Indonesia, Jango 150 cc, CityStar 200 cc, dan Metropolis 400 cc. Meski diluncurkan di saat ekonomi Indonesia melemah, namun Peugeot tetap optimistis skuter tersebut bakal terserap pasar.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 175