detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Peugeot
  • img

    Jika Italjet Produksi Motor di RI, Garansindo Akan Mengeskpornya

    Tidak puas membawa skuter Peugeot, Garansindo juga membawa merek motor asal Italia, Italjet. Dan sebagai langkah pertama, produk yang akan diperkenalkan adalah sebuah sepeda listrik atau E-Bike.
  • img

    Skuter Klasik Peugeot Django Pakai Mesin 50cc

    Peugeot di Eropa mulai memperkenalkan skuter Django dengan mesin yang lebih ramping. Jika di Indonesia rencananya mau menggunakan mesin 150 cc, maka Peugeot baru saja melengkapi varian model itu dengan mesin yang lebih ramping 50cc.
  • img

    Indonesia Menjadi Negara ke-3 Miliki Pabrik Skuter Peugeot

    Skuter Peugeot direncanakan bakal diproduksi di Indonesia. Itu berarti, Indonesia akan menjadi negeri ketiga yang memiliki pabrik motor Peugeot.
  • img

    Mau Skuter Peugeot? Siapkan Kocek Mulai Rp 30 Jutaan

    Garansindo Group memastikan bakal menawarkan skuter Peugeot di Indonesia. Dengan menyandang label sebagai matik premium, Peugeot bakal menawarkan berbagai fitur dibandingkan dengan merek lainnya. Sehingga jelas Garansindo tidak takut menawarkan harga terbaik di Indonesia.
  • img

    Bakti Sosial ala Komunitas Peugeot Bogor

    Pada 30 Mei 2015 keluarga anggota Bogor Peugeot Family (BPF) berkumpul di Belanova Mall Sentul City untuk mengadakan kegiatan BPF in Action (BIA) yang ke-8.
  • img

    Skuter Peugeot Django akan Diproduksi di Indonesia

    3 Model skuter buatan Peugeot akan diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS). 3 skuter itu adalah Django 150cc Injection, City Star 200cc Injection dan Metropolis 400cc Injection di IIMS 2015.
  • img

    Peugeot Kenalkan Hatchback Paling Ngebut

    Pabrikan asal Paris Prancis Peugeot tidak ingin ketinggalan untuk bisa merebut pasar hatchback di Eropa. Kini Peugeot pun memperkenalkan 308 GTi paling galak, yang langsung mendapat sentuhan dari Peugeot Sport.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 168