detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Bajaj
  • img

    3 Warna Baru Bikin Bajaj Pulsar 180 Makin Ciamik

    Bagi Anda pecinta Bajaj Pulsar 180 boleh berbangga hati. Sebab, produsen sepeda motor asal India ini baru saja merilis 3 warna baru pada Pulsar 180 yang menjadikan tampilannya kian ciamik.

  • img

    Bajaj Siap Permak Tampilan Pulsar 150

    Pecinta motor asal India, Bajaj boleh berbangga hati. Sebab Bajaj tengah melakukan penyegaran atau facelift pada Pulsar 150 yang di pasarkan di India.

  • img

    'Bajaj' Asal China Ini Langsung Diburu di Indonesia

    Di ajang Indonesia International Auto Parts Accessories & Equip Exibition (INAPA) selain memamerkan aksesoris dan spare part juga banyak industri pendukung lainnya yang berasal dari luar negeri. Salah satunya adalah Xingbang.

  • img

    Bajaj dengan Fasilitas iPad, TV, WiFi

    Pernah melihat bajaj dengan segudang fasilitas komunikasi seperti iPad, tv, WiFi dan fasilitas pengisian telepon genggam? Jangan salah, fasilitas-fasilitas ala hotel mewah ini tersedia pada Bajaj milik G Annadurai di Chennai, India Selatan.

  • img

    Mobil Imut yang Futuristik dari Bajaj

    Dikenal sebagai produsen motor, Bajaj ternyata sanggup memproduksi mobil. Teknologinya pastinya tidak jauh-jauh dari motor.

  • img

    Bajaj Pulsar Berubah Jadi Moge

    Setelah dibicarakan sejak tahun lalu, Bajaj akhirnya memperlihatkan Pulsar dengan mesin terbesar. Ada dua Pulsar yang baru saja diperlihatkan yakni CS400 dan SS400.

  • img

    Kenapa Distribusi Spare Part Pulsar 200NS Bermasalah?

    PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghaturkan maaf kepada para pengguna Pulsar 200NS karena adanya keterlambatan khususnya pada masalah spare part. Keterlambatan itu karena belum normal dan belum bisa tercover.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 174