detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Mitsubishi
  • img

    Jeblok di Jepang dan Eropa, Laba Mitsubishi Melorot

    Laba Mitsubishi Motor Corporation sepanjang kuartal pertama tahun fiskal 2015/2016 yaitu dari April-Juni melorot 15 persen yakni hanya US$ 195,56 juta atau sekitar Rp 2,61 triliun. Soalnya, meski penjualan ritel di pasar global naik 1,6 persen namun penjualan wholesales merosot 7,6 persen dan kerugian di Jepang membengkak.
  • img

    Asia Tenggara, Jepang dan Rusia Jadi Pusat Produksi Mitsubishi

    Karena angka penjualan menurun, Mitsubishi Motors Corporation memutuskan untuk menghentikan produksi di Amerika Serikat. Karenanya, produsen otomotif asal Jepang itu memilih Asia Tenggara, Jepang dan Rusia untuk menjadi pusat produksi mobil Mitsubishi.
  • img

    Mitsubishi Stop Produksi Outlander Sport di Amerika

    Pabrikan mobil Jepang, Mitsubishi, harus mengambil langkah pahit. Mitsubishi memutuskan tak lagi memproduksi model SUV Outlander Sport di Amerika Utara. Meski begitu, mobil tetap akan dijual di Amerika dengan mengambil produksi dari Jepang.
  • img

    Fokus ke Asia, Mitsubishi Akan Stop Produksi di Amerika Serikat?

    Mitsubishi dikabarkan akan menghentikan produksi di pabriknya yang berada di Illinois, Amerika Serikat. Penghentian itu menyusul terus melorotnya penjualan di wilayah Amerika, dan pabrikan ini akan fokus ke pasar Asia yang tengah berkembang.
  • img

    Edisi Pamungkas Mitsubishi Lancer Evolution Hampir Habis Terjual

    Anda yang akan membeli edisi pamungkas Mitsubishi Lancer harus ekstra cepat. Sebab, dari 1.000 unit yang disiapkan, Mitsubishi sudah mengumumkan kalau Lancer Evolution edisi terakhir ini hampir habis terjual.
  • img

    Semua Mobil Mitsubishi Oke dengan Pertalite, Kecuali Pajero Sport V6

    Bahan Bakar Minyak (BBM) terbaru dari PT Pertamina (Persero) yang bernama Pertalite mulai dijual besok, Jumat (24/7/2015) di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Pertalite yang memiliki Research Octane Number (RON) 90 itu pun diklaim Mitsubishi sudah sesuai dengan mobil kebutuhan di mobil penumpangnya.
  • img

    Jelang Peluncuran, Pajero Sport Anyar Sibuk Jalani Syuting Iklan

    Generasi terbaru Mitsubishi Pajero Sport, atau Mantero Sport, yang di sejumlah negara disebut dengan Mitsubishi Pajero Challenger dijadwalkan meluncurkan secara resmi 1 Agustus mendatang di ajang Bangkok International Grand Motor Sale 2015.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 841