detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Mercedes-Benz
  • img

    Mercedes-Benz Terbukti Bersalah di Tiongkok

    Bulan lalu, otoritas Tiongkok menyelidiki pabrikan mobil Mercedes-Benz terkait monopoli. Hasilnya, merek asal Jerman itu terbukti bersalah melakukan monopoli di Tiongkok dan melanggar undang-undang tahun 2008.

  • img

    Di Mercy, Ruang Servis Harus Bersih dan Bisa Dipakai Salat!

    Mercedes-Benz menerapkan standar yang ketat di bengkel mereka. Salah satunya soal kebersihan ruang kerja. Setiap selesai mengerjakan mobil, lantai harus super bersih.

  • img

    Dani, Gadis 22 Tahun Ini Jago Tangani Mesin Mercy

    Dari 16 lulusan teknisi Mercedes-Benz, Automotive Mechatronic Training, ada satu orang yang menarik perhatian. Ya ada seorang gadis berjilbab berusia 22 tahun yang sudah gape mengotak-atik mesin Mercy.

  • img

    'Kami Tidak Ingin Ada Logo Bintang Mogok di Jalan'

    Mercedes-Benz berupaya meningkatkan kemampuan teknisi mereka di Indonesia. Salah satunya adalah dengan setiap tahun merekrut 16 muda-mudi untuk digembleng selama 3 tahun di pusat pelatihan Mercedes-Benz di Tangerang Selatan.

  • img

    Ingin Jago Ngotak-ngatik Mobil Mercy? Begini Caranya

    Ngotak-ngatik mobil Jerman yang canggih seperti Mercedes-Benz mungkin jadi mimpi sebagian orang yang gemar otomotif. Bagaimana caranya menjadi teknisi Mercy yang handal?

  • img

    Mercy Luluskan 16 Teknisi Muda yang Handal

    Setelah 3 tahun belajar teknologi Mercedes-Benz, 16 teknisi muda berhasil lulus dari Automotive Mechatronic Training Program untuk periode 2011-2014.

  • img

    Ini Si Roadster Irit dari Mercy

    Setelah dikatakan Mercedes-Benz siap memperkenalkan roadster SL400 terbaru dalam waktu dekat, kabar terbaru mengatakan bahwa SL400 bakal lebih efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 324