detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Mercedes-Benz
  • img

    Ini Sosok Mercy GLC, Si Pengganti GLK

    Rasa penasaran masyarakat dunia mengenai sosok pengganti Mercedes-Benz GLK akhirnya bisa terobati. Produsen otomotif asal Jerman, Mercy meluncurkan pengganti GLK yang disebut dengan GLC.
  • img

    Mercy Bakal Produksi R-Class Versi Baru?

    Mercedes-Benz telah menghentikan produksi Mercedes R-Class di sejumlah negara pada 2013 lalu karena kinerja penjualannya tak seperti yang diharapkan. Namun, mobil yang kini masih dijajakan di pasar Tiongkok itu, kabarnya akan dibuat lagi dengan serangkaian perubahan.
  • img

    Konsumen Tajir Tiongkok, Doyan Beli Mercy Termewah

    Mercedes-Benz meluncurkan versi termewah atau Maybach S600 di Tiongkok pada Fenruari lalu dan sebulan kemudian meluncurkan versi lebih kecil yakni Maybach S400.
  • img

    Mercy Jadi Merek Mewah dengan Pabrik Terbesar di India

    Tak hanya fokus di Tiongkok, Mercedes-Benz juga mengalihkan perhatian ke India. Mercy menambah investasi dan menjadi pabrikan dengan kapasitas produksi terbanyak di India.
  • img

    Mengintip Mobil-mobil Tangguh di Jurassic World

    Film Jurrasic World sudah ditayangkan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Jurassic World menghadirkan sejumlah kendaraan-kendaraan yang menjadikan film ini semakin seru dan meningkatkan <em>adrenaline rush.</em>
  • img

    Besok, Mercy Perkenalkan Crossover Pengganti GLK-Class

    Mercedes-Benz telah menetapkan untuk memensiunkan Mercedes-Benz GLK-Class dan menggantikannya dengan Mercedes GLC-Class yang akan diperkenalkan secara online pada 17 Juni.
  • img

    Mercy E-Class Terbaru, Kini Lebih Ringan dan Lapang

    Mercedes-Benz dikabarkan bakal memperkenalkan generasi terbaru sedan Mercedes-Benz E-Class, di gelaran North American International Auto Show januari 2016 besok. Apa yang berbeda ya?
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 536