detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Mercedes-Benz
  • img

    C-Class, Si Baby S-Class yang Kian Mempesona

    Jika melihat tongkrongannya, Anda mungkin makin sulit untuk membedakan antara sedan C-Class dan S-Class. Terutama setelah keduanya mengalami perubahan yang besar-besaran, apalagi untuk C-Class, tampilan serta jeroannya benar-benar berbeda.

  • img

    Mercedes-Benz Sprinter, Minibus Para Panglima

    Selain merilis bus terbaru, di Bali, Mercedes-Benz juga memperkenalkan varian terbaru minibus atau van Sprinter. Di Indonesia minibus ini sudah dipakai berbagai kalangan termasuk panglima.

  • img

    Mercy: Semua Komponen Mobil Kami Masih Impor

    Mercedes-Benz sudah merakit berbagai jenis mobil mewahnya, mulai dari SUV (Sport Utility Vehicle) sampai sedan mewah seperti S-Class. Untuk menjaga kualitas produknya, Mercy ternyata masih mengandalkan komponen impor.

  • img

    Banyak Cobaan di Pasar, Mercy Tetap Optimistis

    Pasar mobil premium atau mewah tahun ini mendapatkan banyak cobaan, mulai dari Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang meningkat drastis sampai melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika.

  • img

    Mercy Kini Bisa Dinikmati Anak Muda

    Karena harganya yang sangat mahal, mobil Jerman, Mercedes-Benz, 10 tahun yang lalu mungkin hanya bisa dimiliki oleh kalangan mapan yang berusia antara 40-60 tahun.

  • img

    Ketika Mobil Mewah Turun ke Sawah

    Mercedes-Benz mengajak kalangan media terbatas untuk menjajal beberapa line up terbaru mereka.

  • img

    Mercy Akan Tambah Tenaga AMG A45

    Mercedes-Benz masih belum puas dengan performa AMG A45. Divisi AMG Mercy, telah mengisyaratkan akan meng-upgrade performa hatchback itu.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 424