detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Land Rover
  • img

    Tata Motors Kerjasama dengan Land Rover Bikin 2 SUV

    Kabar produsen mobil India, Tata Motors tengah mengembangkan Sport Utility Vehicle (SUV) dengan pabrikan Jaguar Land Rover bukan lagi isapan jempol belaka. Tata Motors sudah mengkonfirmasinya dan menyebutkan akan membuat 2 SUV sekaligus.

  • img

    Edisi Khusus Land Rover Defender Afrika

    Menjelang kematian SUV petualang Defender, Land Rover terlebih dahulu meluncurkan edisi terbatas Defender Afrika. SUV Defender Afrika yang terinspirasi dari ganasnya tanah Afrika itu cuma tersedia 50 unit dunia.

  • img

    Pemilu Gerus Penjualan Mobil Mewah

    Kondisi politik yang tidak menentu ternyata berdampak besar pada penjualan mobil mewah. Contohnya mobil-mobil keluaran Inggris, Land Rover dan Jaguar.

  • img

    Land Rover Belum Terima Info Soal Recall Evoque di Indonesia

    Hari ini berhembus kabar kalau Jaguar Land Rover hendak menarik (recall) Range Rover Evoque karena ada masalah di bagian airbag. Namun, perwakilan Land Rover di Indonesia mengaku belum mendapat kabar tersebut.

  • img

    JLR Bersiap Recall Model SUV

    Jaguar Land Rover (JLR) sedang mempersiapkan untuk menarik beberapa model SUV model terbaru. Recall itu karena ada masalah di bagian airbag.

  • img

    Apa Keuntungan Membeli Mobil di Diler Resmi?

    Salah satu keuntungan membeli mobil di importir umum adalah harganya yang lebih rendah dari diler resmi. Tapi coba pikir lagi. Sebab ada beberapa keuntungan membeli mobil di diler resmi.

  • img

    Menebak Desain Anyar Land Rover Defender

    Sejak lama Land Rover Defender diisukan akan tutup usia. Mobil asal Inggris tersebut akan mengakhiri masanya tahun ini. Sebagai penggantinya, Land Rover mengerluarkan model terbaru Defender.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 117