detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Land Rover
  • img

    Land Rover Discovery Sport Bakal Lebih Bertenaga

    Jaguar Land Rover mulai September mendatang menawarkan Land Rover Discovery Sport dengan varian mesin anyar, yakni mesin disel 2.000 cc empat silinder Ingenium. Meski berkapasitas sama, namun ada dua tipe tenaga mesin yang bisa dipilih pembeli.

  • img

    Produksi Land Rover ke-6 Juta Resmi Diperkenalkan di Shanghai

    Saat ini semua mata pecinta otomotif dunia tertuju ke Shanghai, Tiongkok. Bagaimana tidak? Selain menguasai pasar terbesar dunia, Auto Shanghai 2015 kerap memperkenalkan mobil dunia ternama.

  • img

    Jamin Suku Cadang Mobil Lawas, Land Rover Dirikan Divisi Khusus

    Anda ingin membeli mobil Land Rover lawas, tapi khawatir dengan ketersediaan suku cadang asli? Kekwatiran seperti itu, kini tak perlu terjadi sebab Land Rover membuat divisi khusus yang menyedaikan suku cadang mobil tua merek ini.

  • img

    Ini Dia, Range Rover Termahal yang Pernah Dibuat

    Pabrikan asal Inggris, Jaguar Land Rover (JLR), Senin (30/3/2015) kemarin, meluncurkan model terbaru dari Range Rover SVAutobiography di arena New York Auto Show 2015. Mobil ini dibanderol US$ 199.495 atau sekitar Rp 2,6 miliar, dan menjadi varian Range Rover termahal yang pernah dibuat pabrikan itu.

  • img

    Dikritik Media, Land Rover Tarik 36 Ribu Evoque di Tiongkok

    Pabrikan asal Inggris, Jaguar Land Rover (JLR) akhir pekan lalu menyatakan telah menarik 36.000 unit Range Rover Evoque. Penarikan Sport Utility Vehicle (SUV) itu dilakukan setelah stasiun televisi milik pemerintah mengkritik pedas kerusakan pada gearbox mobil tersebut.

  • img

    Generasi Terbaru Defender Meluncur 2018

    Land Rover dikabarkan tengah menyiapkan versi terbaru dari Land Rover Defender, dan bakal diluncurkan 2018 mendatang. Meski ditujukan bagi konsumen yang tak fanatik pada kemampuan off-road sebuah mobil, namun Defender anyar itu bisa digeber di berbagai jenis lintasan.

  • img

    Canggih, Mekanik Ini Bisa Perbaiki Land Rover Tua Pakai Kentang

    Sebuah cara unik dilakukan oleh Mario Papademetriou, untuk memperbaiki Land Rover kliennya yang sudah tua, yaitu dengan memanfaatkan kentang. Land Rover berusia 50-an tahun itu mengalami kerusakan pada kondensornya.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 153