detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Land Rover
  • img

    Fiat FCC4, Penantang Range Rover Evoque

    Range Rover harus waspada, produsen mobil Italia Fiat akan merilis sebuah mobil yang akan menjadi penantang serius untuk mobilnya Victoria Beckham, Range Rover Evoque.

  • img

    Range Rover Evoque Paling Diminati di Tiongkok

    Salah satu model besuatan Jaguar and Land Rover (JLR), yakni Range Rover Evoque, laris manis di Tiongkok. Karena itu pula pabrikan asal Inggris itu membuka pabrik baru di negeri ini.

  • img

    Siap-siap, Land Rover Discovery Sport Dipasarkan ke 170 Negara

    Jaguar and Land Rover telah memulai proses produksi Sport Utility Vehicle (SUV) kompak Land Rover Discovery Sport di pabrik Halewood, Inggris. Mobil dengan konfigurasi jok 5+2 itu akan dipasarkan ke 170 negara awal 2015 mendatang.

  • img

    Gokil, Range Rover Jadi Mesin Pemberi Makan Kambing

    Di Indonesia fungsi mobil SUV mengalami perubahan. Selalu tampak 'klimis' dan bersih serta dibawa ke mal-mal besar. Namun ada lagi yang lebih gokil di Timur Tengah sana. Sebuah mobil SUV dijadikan alat untuk memberi makan kambing-kambing di gurun. Wadaw!

  • img

    Tata Motors Kerjasama dengan Land Rover Bikin 2 SUV

    Kabar produsen mobil India, Tata Motors tengah mengembangkan Sport Utility Vehicle (SUV) dengan pabrikan Jaguar Land Rover bukan lagi isapan jempol belaka. Tata Motors sudah mengkonfirmasinya dan menyebutkan akan membuat 2 SUV sekaligus.

  • img

    Edisi Khusus Land Rover Defender Afrika

    Menjelang kematian SUV petualang Defender, Land Rover terlebih dahulu meluncurkan edisi terbatas Defender Afrika. SUV Defender Afrika yang terinspirasi dari ganasnya tanah Afrika itu cuma tersedia 50 unit dunia.

  • img

    Pemilu Gerus Penjualan Mobil Mewah

    Kondisi politik yang tidak menentu ternyata berdampak besar pada penjualan mobil mewah. Contohnya mobil-mobil keluaran Inggris, Land Rover dan Jaguar.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 134