detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Land Rover
  • img

    Dikritik Media, Land Rover Tarik 36 Ribu Evoque di Tiongkok

    Pabrikan asal Inggris, Jaguar Land Rover (JLR) akhir pekan lalu menyatakan telah menarik 36.000 unit Range Rover Evoque. Penarikan Sport Utility Vehicle (SUV) itu dilakukan setelah stasiun televisi milik pemerintah mengkritik pedas kerusakan pada gearbox mobil tersebut.

  • img

    Generasi Terbaru Defender Meluncur 2018

    Land Rover dikabarkan tengah menyiapkan versi terbaru dari Land Rover Defender, dan bakal diluncurkan 2018 mendatang. Meski ditujukan bagi konsumen yang tak fanatik pada kemampuan off-road sebuah mobil, namun Defender anyar itu bisa digeber di berbagai jenis lintasan.

  • img

    Canggih, Mekanik Ini Bisa Perbaiki Land Rover Tua Pakai Kentang

    Sebuah cara unik dilakukan oleh Mario Papademetriou, untuk memperbaiki Land Rover kliennya yang sudah tua, yaitu dengan memanfaatkan kentang. Land Rover berusia 50-an tahun itu mengalami kerusakan pada kondensornya.

  • img

    3 Mobil Jaguar Land Rover Beraksi di Film James Bond Terbaru

    Film terbaru James Bond, Spectre, yang akan diputar di gedung bioskop mulai akhir tahun ini, melibatkan banyak pabrikan mobil. Jaguar Land Rover (JLR) misalnya, menyediakan tiga model besutannya sebagai tunggangan tokoh-tokoh pada film tentang sepak terjang agen rahasia Inggris tersebut.

  • img

    Rem dan Lampu Bermasalah, Lebih 104 Ribu Jaguar dan Range Rover Ditarik

    Jaguar and Land Rover di wilayah Amerika Utara menarik 104 ribu unit lebih mobil buatannya di wilayah itu. Penarikan dilakukan setelah adanya potensi bahaya yang ada di mobil tersebut yang berasal dari bagian lampu dan sistem pengereman.

  • img

    Mobil Jaguar Land Rover Bisa Deteksi Pemotor dan Pesepeda

    Seolah paham dengan kondisi jalanan umum di kota besar di beberapa negara, Jaguar Land Rover (JLR) kini tengah mengembangkan teknologi keamanan terbaru untuk mencegah tabrakan dengan sepeda maupun sepeda motor.

  • img

    Land Rover Bikin Edisi Pamungkas Defender

    Setelah malang melintang di pasar selama 68 tahun, Jaguar and Land Rover mulai Desember tahun ini bakal menyudahi produksi Land Rover Defender. Namun sebelum tenggat itu datang, pabrikan asal Inggris itu ingin membuat model pamungkas sebagai salam perpisahan.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 149