detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Kawasaki
  • img

    Superbike Australia Ini Lebih Dahsyat Ketimbang Kawasaki H2R

    Pabrikan motor asal Australia telah membuat sebuah superbike bermesin 1.996 cc V8 . Menariknya, mesin yang diusung motor ini merupakan paduan dua mesin dari dua model Yamaha YZF R1, 2005 dan 2006 sehingga bertenaga hingga 334 hp.
  • img

    Cantiknya Tampilan Kawasaki Ninja 400 Edisi Terbatas

    Kawasaki telah memberikan sentuhan khusus untuk model Ninja 400. Pabrikan asal Jepang itu meluncurkan Ninja 400 Limited Edition dengan tampilan yang ciamik.

  • img

    Ketua Baru Komunitas Ninja Tertua di Jakarta

    Salah satu komunitas pemilik motor Ninja tertua di Jakarta, Kawasaki Ninja Club (KNC) Jakarta sudah berganti pimpinan. Komunitas yang sebelumnya dipimpin oleh Hanry Vernando (Paul) kini sudah berganti ke tangan Andy Manjari.

  • img

    Kawasaki Ninja 250cc Bergaya Amerika 'Flat Tracker'

    Kawasaki Ninja 250cc identik nuansa sport, tetapi di tangan pria asal Banjarmasin Kalimantan Selatan ini, agak berubah. Dirinya lebih memilih meninggalkan kesan sport, demi mendapatkan nuansa Amerika 'Flat Tracker' di Ninja 250cc miliknya.

  • img

    Ini Dia Knalpot Motor Paling Galak

    Pemilik motor-motor gede (moge) kini banyak yang berlomba-lomba mengubah knalpotnya sehingga memiliki suara yang galak. Mereka tak mau kalah menanam knalpot yang memiliki derungan seperti motor di balapan MotoGP.

  • img

    Kawasaki Mau Jual Motor Listrik?

    Motor dari pabrikan Kawasaki selalu diterima di hati masyarakat umum. Terakhir, pabrikan sepeda motor asal Jepang ini meluncurkan super sport Ninja H2 dan H2R yang juga memiliki kemampuan mesin yang sangat luar biasa.

  • img

    Kawasaki Rilis Motor Retro W800 Edisi Terbatas

    Motor bergaya klasik tampaknya menjadi pasar yang menggiurkan bagi pabrikan otomotif roda dua. Hal itu jelas bisa dirasakan ketika satu per satu produsen sepeda motor merilis motor bergaya klasiknya.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 336