detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Kawasaki
  • img

    Ini Kawasaki Z2A Edisi Terbatas

    Bagi yang menyukai motor jadul dari pabrikan sepeda motor Kawasaki bisa berbangga hati. DeAgostini di Jepang mulai menjual 100 unit Kawasaki Z2 (750RS Z2A). Tapi tidak dalam wujud aslinya, melainkan dengan skala 1/6.

  • img

    Fitur Anyar Ninja 250

    Kawasaki Motors Jepang merilis model Ninja terbaru yang akan mulai beredar ke pasaran pada 1 September 2015. Ada beberapa fitur terbaru yang akan dipasang di Ninja model 2015 ini.

  • img

    Ini Tampilan Ninja 300 Edisi Ultah 30 Tahun

    Motor legendaris Kawasaki, Ninja tahun ini akan berulang tahun yang ke-30. Kawasaki pastinya tidak akan melewatkan momen spesial ini dengan merilis beberapa motor edisi khusus.

  • img

    Moge Kawasaki ZX-14R Edisi Ultah 30 Tahun Cuma 300 Unit

    Produsen sepeda motor Kawasaki akan menghadirkan ZX-14R edisi khusus. Motor itu dibuat Kawasaki guna menyambut hari ulang tahun model ZX-14 ke-30. Karena edisi ultah maka model itu dibuat dengan terbatas, yakni hanya 300 unit.

  • img

    Tampilan Kawasaki KX Series Model Terbaru

    Tak hanya di segmen motor gede (moge) atau motor sport, Kawasaki juga agresif di segmen motocross. Buktinya, para pecinta motocross Kawasaki bisa menyambut kedatangan model terbaru dari KX Series yang akan mulai dijual pada 1 Agustus mendatang.

  • img

    Soal Kawasaki yang Tak Pernah Beri Diskon ke Konsumen

    Pabrikan sepeda motor di pasar roda 2 nasional cukup banyak. Mulai dari pabrikan asal Jepang, Eropa, Tiongkok, hingga Amerika. Untuk ukuran pabrikan motor asal Jepang, Kawasaki satu-satunya merek yang tidak pernah memberikan diskon kepada konsumennya. Kenapa?

  • img

    Kawasaki Jamin Ketersediaan Spare Part Sudah Lancar

    Beberapa bulan lalu ketersediaan spare part motor Kawasaki di Indonesia mengalami masalah. Konsumen sempat mengeluh karena susah mendapatkan spare part. Lalu, bagaimana untuk sekarang?

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 180