detikOto


Artikel Berdasarkan Merek KIA
  • img

    KIA Butuh Pabrik di India Agar Lebih Moncer di Dunia

    Pada Desember tahun 2014 lalu, KIA berhasil menorehkan penjualan yang signifikan. Tapi di beberapa negara seperti India, Tiongkok dan Rusia, produsen mobil asal Korea Selatan itu tidak terlalu tampil baik.

  • img

    Ini Pesaing Honda HR-V dari KIA

    KIA beberapa waktu lalu merilis mobil SUV mungil. SUV itu sepertinya bakal menjadi pesaing dari Honda HR-V, Nissan Juke dan sejenisnya.

  • img

    Rafael Nadal Pamerkan Mobil KIA X-Men

    Menepati janjinya, KIA memamerkan mobil hasil kolaborasi dengan Twentieth Century Fox Home Entertainment. Mobil itu adalah KIA Sorento yang sudah dimodifikasi dengan cakar-cakar Wolverine.

  • img

    KIA Mau Luncurkan Morning Matik dan Rio 1.4-Liter di Indonesia?

    KIA Morning yang dijual di pasar otomotif nasional hanya tersedia 1 pilihan mesin yakni 1.0-liter bertransmisi manual dan Rio 1.2-liter. Tahun 2015 ini, KIA belum mau membuka informasi mobil apa saja yang akan diluncurkannya.

  • img

    KIA Picanto Tampil Lebih Menawan

    Di negeri asalnya, Korea Selatan, city car KIA Morning atau di Indonesia dikenal dengan nama Picanto mengalami perubahan ringan (facelift). Perubahan yang terjadi pada sektor eksterior menjadikan Picanti ini lebih menawan.

  • img

    KIA Bocorkan Tampilan Soul Edisi Terbatas

    Produsen mobil Korea Selatan, KIA mulai membocorkan rincian yang lebih detail dari Soul edisi terbatas yang dijuluki Red Zone 2.0. Dirancang sebagai penerus Soul Red Zone, model Red Zone 2.0 ini lebih menonjol berkat cat berwarna Shadow Black dengan aksen Inferno Red di kisi-kisi radiatornya.

  • img

    MPV KIA Makin Ganteng di Eropa

    Di Indonesia KIA masih mengandalkan Carens sebagai line up utama mobil MPV. Namun berbeda dengan di Eropa. KIA memiliki MPV andalan lainnya, yakni KIA Venga. Kini Venga bakal lebih ganteng.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 387