detikOto


Artikel Berdasarkan Merek KIA
  • img

    Ini Alasan Kia Absen di GIIAS dan IIMS

    PT Kia Mobil Indonesia (KMI) memutuskan absen di dua pameran otomotif akbar di Indonesia yang bakal bergulir Agustus mendatang. Salah satu alasannya adalah karena PT KMI sulit menentukan harus mengikuti pameran mana.
  • img

    Tak Lagi Galau, Kia Putuskan Absen di GIIAS dan IIMS

    Setelah sempat galau memutuskan ikut pameran mobil yang mana, PT Kia Mobil Indonesia akhirnya menyatakan absen dari dua pameran yang akan dilangsungkan pada bulan Agustus.
  • img

    Bulan Juni, Penjualan Kia Naik 80 Persen

    Bulan keenam di tahun 2015 ini sedikit memberikan titik cerah bagi industri otomotif. Hal itu dirasakan oleh PT Kia Mobil Indonesia (KMI) sebagai agen pemegang merek Kia di Indonesia.
  • img

    Apa Kabar Rio Sedan, Kia?

    PT Kia Mobil Indonesia (KMI) memiliki dua tipe mobil Kia Rio yakni Rio hatchback dan sedan. Namun, sepertinya Rio jenis sedan sudah jarang terdengar.
  • img

    Apa Saja Beda Rio dan Picanto Platinum dengan Tipe Lain di Bawahnya?

    PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kini menambah varian pada model hatchback Kia Rio dengan menghadirkan Kia New Rio Platinum dan memperbarui Kia Picanto Platinum. Keduanya menjadi tipe tertinggi di jajaran model Rio dan Picanto.
  • img

    Kia Belum Pasang Target Penjualan Rio dan Picanto Baru

    Perekonomian yang tak menentu dan berdampak pada penjualan mobil membuat Kia tidak mau gegabah memasang target penjualan pada dua mobil yang baru diluncurkannya yakni Kia New Rio Platinum dan Picanto Platinum.
  • img

    Membedah Model Kia Picanto Termewah

    PT Kia Mobil Indonesia merilis versi penyegaran dari Kia Picanto Platinum. City car tipe tertinggi dari Kia yang tampil perdana di Geneva Motor Show awal tahun ini kini memadukan gaya eksterior modern dan interior yang trendi.
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 467