detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Jaguar
  • img

    Jaguar Ingin Punya Crossover yang Lebih Kecil

    F-Pace merupakan Crossover terbaru Jaguar yang rencananya akan diluncurkan pada September mendatang. Produsen otomotif asal Inggris itu pun mengatakan, F-Pace bukan satu-satunya crossover yang dimiliki oleh Jaguar.

  • img

    Jaguar Siapkan XE Paling Hot untuk 'Tekuk' BMW M3

    Pabrikan mobil asal Inggris Jaguar land Rover tengah mengembangkan versi anyar dari Jaguar XE. Mobil paling hot di jajarannya itu menjadi amunisi pabrikan untuk menghadapi BMW M3 atau Mercedes bermesin AMG.

  • img

    Duel 3 APM Rebutan Merek Volvo

    Bukan hanya 1 perusahaan, tetapi 3 perusahaan dikabarkan sudah berminat meminang Volvo dari Indomobil. Dari 3 perusahaan itu, ada yang masih malu-malu kucing, tetapi ada juga yang sudah terang-terangan.

  • img

    Dalam 12 Bulan Ada 4 Model Jaguar Land Rover Siap Meluncur di Indonesia

    Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia melalui agen pemegang mereknya, PT Grandauto Dinamika (GAD) akan meluncurkan empat model JLR di Indonesia. Keempatnya secara bertahap bakal diluncurkan dalam 12 bulan ke depan.

  • img

    Ini Fasilitas Showroom Jaguar Land Rover di Pondok Indah

    PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover (JLR) meresmikan showroom baru di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bangunan enam lantai yang berdiri di atas lahan seluas 4.500 meter persegi ini diklaim menjadi showroom terbesar di Asia Tenggara.

  • img

    Jaguar Land Rover Resmi Buka Showroom Terbesar se-Asia Tenggara di Jakarta

    Agen Pemegang Merek (APM) Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia, PT Grandauto Dinamika (GAD) meresmikan showroom baru di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dikatakan, fasilitas terbaru ini merupakan showroom terbesar di Asia Tenggara.

  • img

    Wuih, Jaguar F-Type SVR Kini Bertenaga 600 Tenaga Kuda Lebih

    Saat ini Jaguar memang belum memiliki model dengan tenaga hingga 600 hp, namun sebentar lagi anggapan seperti itu tak berlaku lagi. Pabrikan asal Inggris ini tengah menyiapkan Jaguar F-Type SVR dengan tenaga lebih dari 600 hp.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 201