detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Jaguar
  • img

    Mobil Jaguar Land Rover Bisa Deteksi Pemotor dan Pesepeda

    Seolah paham dengan kondisi jalanan umum di kota besar di beberapa negara, Jaguar Land Rover (JLR) kini tengah mengembangkan teknologi keamanan terbaru untuk mencegah tabrakan dengan sepeda maupun sepeda motor.

  • img

    Cukup Disentuh, Kaca Mobil Jaguar Bisa Terbuka

    Tidak seperti teknologi saat ini, untuk bisa membuka kaca jendela mobil harus menekan tombol. Jaguar membocorkan tengah mengembangkan teknologi terbaru mereka, dengan cukup menyentuhnya kaca mobil akan terbuka.

  • img

    Jaguar Jadi Penyelamat Industri Otomotif di Inggris

    Jaguar akhirnya akan memproduksi satu mobil SUV yang disebut F-PACE. Secara tidak dilangsung Jaguar pun bisa dikatakan sebagai salah satu penyelamat industri otomotif di Inggris.

  • img

    F-Pace, SUV Pertama Jaguar

    Jaguar yang selama ini dikenal sebagai produsen sedan mewah, kini mulai mengembangkan varian lain untuk memperbesar penjualan. Mulai 2016 nanti, pabrikan asal Inggris ini mulai memasarkan Sport Utility Vehicle (SUV) F-Pace.

  • img

    Jaguar Termurah Diproduksi di Tiongkok

    Produsen mobil mewah Jaguar akan memproduksi mobil paling termurahnya, sedan XE, di negeri Tiongkok. Jaguar XE akan menjadi model pertama Jaguar yang diproduksi di Tiongkok.

  • img

    Jaguar Model Ini Siap Diproduksi di Tiongkok

    Meski memiliki darah Inggris, Jaguar memastikan akan ikut memproduksi salah satu model mereka di Tiongkok (China). Ayo tebak Jaguar model mana yang akan diproduksi di Tiongkok.

  • img

    Keren, Pilar-pilar Mobil Jaguar Land Rover Bisa 'Menghilang'

    Produsen mobil asal Inggris Jaguar Land Rover memperkenalkan teknologi '360 Virtual Urban Windscreen'. Teknologi ini akan memberikan pandangan sejauh 360 derajat bagi pengemudinya, pilar-pilar mobil pun seakan-akan menghilang.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 176