detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Jaguar
  • img

    Apa Strategi Jaguar Land Rover Hadapi Kenaikan PPnBM?

    Kenaikan pajak barang mewah (PPnBM) dari 75 persen menjadi 125 persen sudah diberlakukan pada 19 April 2014. Banyak produsen mobil yang terkena dampaknya, terutama pabrikan mobil-mobil premium yang ada di Indonesia.

  • img

    Spek Mobil Jaguar Sudah Disesuaikan dengan Kondisi di Indonesia

    PT Grandauto Dinamika (GAD) baru saja meluncurkan Jaguar XJ 2.0-liter untuk pasar otomotif nasional. GAD mengklaim, semua mobil yang dijualnya itu sudah disesuaikan dengan kondisi Indonesia.

  • img

    Ini Spesifikasi Lengkap Jaguar XJ Mesin 2.000 cc

    Jaguar XJ 2.0-liter resmi diluncurkan di pasar otomotif nasional dengan harga Rp 2.199 miliar On the Road Jakarta. Mobil yang penuh dengan kemewahan, kenyamanan, performa, dan desain kontemporer elegan khas Jaguar ini siap memanjakan konsumennya.

  • img

    Ingin Mobil Mewah Inggris Ini? Siapkan Dulu Rp 2 Miliar

    Pajak mobil mewah terus naik namun tak menghalangi produsen mobil mewah untuk memperkenalkan line up terbaru. Jaguar merilis sedan mewah XJ 2.0 di pasar otomotif nasional. Mobil ini dijual dengan harga Rp 2,199 miliar On the Road Jakarta.

  • img

    Jaguar XF dan Range Rover Evoque Diminati Orang Kaya Indonesia

    Coba Anda perhatikan di jalanan di Jakarta. Ada sebuah SUV mewah yang akhir-akhir ini tengah populer. Ya itu dia SUV Range Rover Evoque. Bentuknya yang cantik dan tidak terlalu besar namun mewah membuat SUV Inggris ini diminati orang kaya.

  • img

    Jaguar Land Rover Siapkan 2 Diler Lagi di Jakarta

    Saat ini PT Grandauto Dinamika (GAD), selaku pemegang merk Jaguar dan Land Rover memiliki 3 diler di Indonesia. Pertama di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, kedua di Surabaya dan ketiga di Kedoya, Jakarta Barat.

  • img

    Jaguar Land Rover Resmikan 'Rumah' di Kedoya

    Guna memperkuat jaringan di pasar otomotif nasional, Jaguar dan Land Rover meresmikan diler terbaru di kawasan Kedoya, Jakarta Barat. Diler ini bakal menjadi 'rumah' kedua buat pemilik Land Rover dan Jaguar di Indonesia.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 145