detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek Jaguar
  • img

    Tata Motors Kerjasama dengan Land Rover Bikin 2 SUV

    Kabar produsen mobil India, Tata Motors tengah mengembangkan Sport Utility Vehicle (SUV) dengan pabrikan Jaguar Land Rover bukan lagi isapan jempol belaka. Tata Motors sudah mengkonfirmasinya dan menyebutkan akan membuat 2 SUV sekaligus.

  • img

    Pemilu Gerus Penjualan Mobil Mewah

    Kondisi politik yang tidak menentu ternyata berdampak besar pada penjualan mobil mewah. Contohnya mobil-mobil keluaran Inggris, Land Rover dan Jaguar.

  • img

    Apa Keuntungan Membeli Mobil di Diler Resmi?

    Salah satu keuntungan membeli mobil di importir umum adalah harganya yang lebih rendah dari diler resmi. Tapi coba pikir lagi. Sebab ada beberapa keuntungan membeli mobil di diler resmi.

  • img

    Mobil Bersejarah Jaguar Bangkit Lagi

    Jaguar akan bersiapkan menghidupkan kembali E-Type Lightweight. Pabrikan mobil asal Inggris itu akan menyediakan setidaknya 6 unit Jaguar E-Type Lightweight.

  • img

    Mobil Jaguar untuk Angkut Sepeda

    Bagi para penggemar sepeda, mobil model SUV dan MPV adalah pilihan mereka untuk memboyong sepedanya. Tapi Jaguar membuktikan kalau mobil sport juga bisa digunakan untuk membawa sepeda. Inilah hasilnya.

  • img

    Jaguar Siapkan Mobil 'Murah'

    Jaguar merupakan merek mobil mewah asal Inggris. Selain mewah, mobil-mobil Jaguar pastinya memiliki harga yang cukup tinggi. Kabarnya, Jaguar tengah menyiapkan mobil 'murah' atau entry level untuk pelanggannya di seluruh penjuru dunia.

  • img

    Nyetir Mobil Jaguar Bakal Berasa Lagi Main Gran Turismo

    Dalam mengembangkan inovasi dan teknologi, pabrikan mobil mewah asal Inggris, Jaguar tidak ada hentinya. Kali ini teknologi yang sedang dikembangkannya adalah 'Virtual Windscreen Concept'.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 136