detikOto
 
 



Artikel Berdasarkan Merek BMW
  • img

    Mobil Sport Toyota Bakal Pakai Mesin V6 BMW?

    Kolaborasi antara Toyota Motor Corporation dengan Bayerische Motoren Werke (BMW) dengan nama sandi Silk Road untuk membangun mobil sport Toyota Supra menunjukkan perkembangan yang berarti.

  • img

    Melirik Kecanggihan 2 Mobil Ramah Lingkungan BMW, i3 dan i8

    Pabrikan mobil asal Jerman BMW sepertinya tak akan lama lagi akan memasarkan dua produk unggulannya di kelas mobil hybrid di pasar ASEAN. Dua mobil hybrid, yakni BMW i8 untuk sedan sport dan BMW i3 untuk city car tak akan lama lagi berseliweran di jalanan.

  • img

    Permintaan Membludak, BMW Tambah Produksi Mobil Sport Hybrid i8

    Mobil sport hybrid BMW i8 sangat diterima oleh masyarakat dunia. Karena permintaannya terus membludak, BMW pun mempertimbangkan untuk menambahkan kapasitas produksinya. Hal tersebut dilakukan agar konsumen i8 tidak menunggu terlalu lama.

  • img

    BMW X5 Plug-in Hybrid Hadir di Asia Bulan Depan

    BMW AG berniat meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) BMW X5 versi plug-in hybrid alias BMW X5 XDrive40e baru di gelaran Shanghai Motor Show 2015, April nanti. Untuk mengecas baterai motor listriknya hingga penuh cukup gampang yakni denngan instalsi listrik rumah selama 3 jam 50 menit.

  • img

    BMW akan Kembangkan Mesin Konfigurasi W untuk Motor

    Bayerische Motoren Werke (BMW) Mottorad dikabarkan tengah mengembangkan mesin berkonfigurasi W yang biasanya dipakai untuk mobil, akan digunakan untuk motor. Bahkan, pabrikan itu disebut telah mamatenkan inovasi teknologi itu.

  • img

    Versi Terbaru BMW M2 Mulai Dijual Akhir Tahun Ini

    BMW AG berencana mulai memasarkan generasi terbaru coupe BMW M2 akhir tahun ini dengan banderol 45.000 pundsterling atau sekitar Rp 865 juta. Serangkaian tes oun dilakukan sebelum mobil itu diluncurkan, seperti yang terlihat di sirkuit Nurburgring pekan ini.

  • img

    Jalan Singkat dengan MPV BMW Seharga Rp 619 Juta

    BMW Indonesia kini punya jagoan baru disegmen Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah. Ya, BMW resmi menjual 218i Active Tourer di pasar otomotif nasional dengan harga Rp 619.000.000 off-the road.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 826