detikOto


Artikel Berdasarkan Merek Audi
  • img

    Mobil Audi Kelistrikannya Jadi 48 Volt

    Mobil-mobil zaman sekarang biasanya memiliki siste kelistrikan yang disuplai aki berkekuatan 12 volt. Namun karena sistem elektronik mobil makin canggih, Audi memutuskan untuk meningkatkan sistem kelistrikan mobil 4 kali lipat menjadi 48 volt.

  • img

    Audi Resmi Pilih Baterai Lithium LG

    LG Chem menyatakan akan berperan besar atas mobil hybrid dan mobil micro hybrid listrik Audi. Dengan siap mensuplai baterai untuk Audi dalam waktu dekat.

  • img

    Monopoli, Tiongkok Mulai Awasi Lexus

    Masih ingat dengan Audi, Chrysler dan Mercedes-Benz yang dipangil oleh pemerintah Tiongkok karena ada indikasi melanggar undang-undang anti-monopoli? Ya kini giliran Lexus yang mulai diselidiki oleh pemerintah Tiongkok karena kasus yang sama.

  • img

    Audi Q3 Ganti Tampang

    Audi Q3 disinyalir bakal mengusung desain baru dalam waktu dekat, dan siap meluncur tahun depan. Dan modelnya sudah berkeliaran dengan penyamaran stiker hitam dan putih.

  • img

    BMW Kuasai Pasar Mobil Mewah, Audi Kian Mendekat

    Jika Toyota masih menjadi pemimpin dunia untuk penjualan mobil secara keseluruhan, maka siapa yang menjadi raja di kelas mobil-mobil mewah atau premium?

  • img

    Giliran Audi dan Chrysler yang Dihukum di Tiongkok

    Setelah Mercedes-Benz kini giliran Audi dan Chrysler yang dihukum oleh pemerintahan Tiongkok. Hal itu karena produsen mobil tersebut dan 10 produsen spare-part asal Jepang telah melanggar undan-undang anti monopoli.

  • img

    Ingin Nissan Juke yang Lebih Mewah, Pilih Saja Audi Q1

    Audi akan melengkapi line up mobil crossover di keluarga Q-nya dengan tambahan baby crossover Q1. Audi mempersiapkan mobil ini untuk mereka yang menginginkan Nissan Juke namun dengan versi yang lebih mewah.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 »
Displaying 1-7 of 168