Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 30 Sep 2016, 11:49 WIB

OTO Touring Goes to Sukabumi

OTO Touring Goes to Sukabumi Dimulai

Khairul Imam Ghozali - detikOto
OTO Touring Goes to Sukabumi Dimulai Foto: Istimewa/detikOto
Jakarta - OTO Touring Goes to Sukabumi dimulai, Touring santai yang diadakan detikOto, detikForum dan PT Astra Honda Motor (AHM), akan menempuh perjalanan hingga 150 km.

Touring ini diikuti kurang lebih oleh 30 peserta, dengan menggunakan berbagai motor dari berbagai pabrikan. Diantaranya Honda PCX 150 cc, Honda Vario 150 cc, Yamaha NMAX, dan motor matik lainnya.

Titik temu pertama pada touring kali ini akan diadakan di daerah Sentul, Bogor, untuk bertemu dengan para peserta lainnya.

Salah satu peserta Nur Ali Mustofa warga asal Cinere, Depok, mengaku touring ini merupakan pengalaman pertamanya.

"Siap alhamdulillah, senang dan ini pertama kali saya ikut turing semoga perjalanan pengalaman pertama saya ikut turing. Semoga perjalanan sampai pulang lancar," ujarnya kepada detikOto, di Sentul, Jumat (30/9/2016).

Seluruh akomodasi para peserta akan ditanggung oleh panitia dari detikcom. Selain itu juga ada fasilitas asuransi gratis untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta, juga ada hadiah berupa helm dan jaket bagi peserta yang beruntung.

Touring ini merupakan salah satu bagian dari pembentukan komunitas Otolovers dan juga merayakan hari jadi detikOto yang ke-8. OTO Touring Goes to Sukabumi ini akan berakhir pada 2 oktober 2016. (lth/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed