Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 19 Maret 2013, 16:25 WIB

Komunitas Citroen Tunjukkan Eksistensi

- detikOto
Komunitas Citroen Tunjukkan Eksistensi
Jakarta - Meski produsen mobil Citroen belum kembali masuk Indonesia. Komunitas pengguna mobil Prancis ini masihlah eksis. Para pengguna mobil Citroen berkumpul di Citroen Club Indonesia.

Untuk menunjukkan eksistensi mereka, pada akhir pekan lalu, belasan mobil Citroen pun berkumpul di Sentul City. Mengambil tema \\\'Nyate Kambing\\\' 17 mobil Citroen dari berbagai jenis dengan 22 peserta hadir.

Sebelum ke Sentul City, para anggota dari Citroen Club Indonesia yang datang dari Jakarta dan Bogor itu berkumpul di rest area tol Jagorawi KM 10 unntuk kemudian berkonvoi bersama ke Sentul City. Turut hadir peserta dari Chapter Jawa Timur yang kebetulan sedang ada di Jakarta.

Setelah kenyang santap, rombongan menurut Ketua Citroen Club Indonesia Pranada Suwondo dalam surat elektroniknya mengatakan kalau mereka pun membubarkan diri pada pukul 14:30.

Suwondo pun berpesan kalau komunitas yang sudah berdiri sejak 1998 ini bisa disambangi di situs mereka di citroenindonesia.net atau di fkci@yahoogroups.com.

(syu/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +