Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 10 November 2017, 18:37 WIB

EICMA 2017

Cantiknya Motor Racikan Keanu Reeves

M Luthfi Andika - detikOto
Cantiknya Motor Racikan Keanu Reeves Foto: EICMA
Milan - Aktor Keanu Reeves termasuk seorang Otolovers sejati. Dia malah sudah membuat perusahaan motor sendiri yang berbasis di Santa Monica, California.

Untuk mengenalkan motor-motor hasil racikan Reeves, produsen motor yang disebut Arch Motorcycle itu memperkenalkan model baru yang siap menggoda pecinta motor besar.

Di pameran motor EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori) di Milan, Italia, Arch Motorcycle resmi memperkenalkan 3 model sekaligus, KRGT-1, ARCH 1a dan ARCH METHOD. Ketiga motor ini langsung diperkenalkan oleh Reeves.

Keanu Reeves memamerkan motornya di EICMA MilanKeanu Reeves memamerkan motornya di EICMA Milan Foto: EICMA


Dikatakan dari ketiga model ini, dua model KRGT-1 dan ARCH 1s akan mengusung sasis Carbon Fiber Mono-Cell sasis. Dan satu model ARCH Method 143 dipastikan akan diproduksi secara terbatas hanya akan ada 23 unit saja.

Cantiknya Motor Racikan Keanu Reeves Foto: EICMA


"Kami sangat bersemangat memperkenalkan dua motor terbaru kami. Ini juga membuktikan komitmen kami untuk bisa memperkenalkan motor Euro4, yang langsung diproduksi di ARCH Europe bersama dengan partner kami Suter Industries. Kami berharap untuk bisa mengembangkan produk ini di Eropa setelah EICMA 2017," ujar Reeves seperti dilansir dari visordown.

Sebagai catatan ARCH KRGT-1 pertama kali diperkenalkan pada 2015, kini memiliki berbagai perubahan. Seperti mengusung bodi ergonomis yang lebih bagus. Begitu juga dengan suspensi yang lebih sempurna dengan menggunakan suspensi Ohlins FGRT series. Dan untuk ARCH KRGT-1 yang akan diperkenalkan di Inggris akan mengusung sistem kemanan terbaik dengan terselip sistem pengereman ABS.

Bicara soal mesin yang digendong, motor ini akan mengusung mesin V-Twin berkekuatan 2.032 cc.


(lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed