Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 07 Oktober 2010, 09:55 WIB

Honda Bawa CBR Bulan November

- detikOto
Honda Bawa CBR Bulan November
Jakarta - Setelah sekian lama isunya berhembus kencang<\/a>, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya jadi juga memboyong motor sport mereka, CBR ke Indonesia. Rencananya motor ini akan diboyong pada awal bulan depan atau November 2010.

Eits, tapi jangan senang dulu. Di bulan November itu AHM bukan akan menjual CBR di Indonesia, melainkan hanya akan memamerkannya di ajang Jakarta MotorCycle Show (JMCS) 2010 yang akan berlangsung pada 3 sampai 7 November di JCC, Jakarta.

\\\"‎​MegaPro, Scoopy, PCX, Revo matik dan produk lain akan kita bawa. CBR juga akan kita bawa,\\\" bisik seorang sumber di AHM kepada detikOto, Kamis (7\/10\/2010).

‎​\\\"AHM coba lebih realistis baca kemauan pasar,\\\" tambahnya.

Bila itu benar terjadi, hal ini tentu menggembirakan. Karena hal itu bisa dipandang sebagai langkah awal Honda memasukkan produk ini ke Indonesia dengan melihat respons pasar terhadap produk tersebut di ajang JMCS.

‎​\\\"Produk ini sebenernya merupakan yang paling dinanti. Kata kuncinya realistis. Kalau pun CBU, itu pasti yg diminati orang bukan yang tidak bisa dinaiki (hanya dipamerkan),\\\" imbuhnya.

‎​Melihat argumen tersebut, bisa jadi yang akan didatangkan AHM di JMCS adalah CBR 150 yang sudah lama diisukan akan dijual di Indonesia.

Tapi melihat perkembangan di negeri asal CBR, Thailand, bisa jadi pula itu adalah CBR 250 yang baru akan memulai debut dunia akhir bulan ini.

Apalagi Honda juga sudah berancang-ancang untuk mengajak sejumlah jurnalis menyaksikan dan mencoba motor ini di negeri gajah putih pada akhir bulan ini.
(syu/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed