Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 19 Juni 2010, 14:56 WIB

Vespa LXV 125 Resmi Diluncurkan

Inikah Skutik Retro Modern Sesungguhnya?

- detikOto
Inikah Skutik Retro Modern Sesungguhnya?
Jakarta - PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) menggugah arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) dengan meluncurkan produk terbaru mereka Vespa LXV 125.

Dengan produk terbarunya ini, SKN berharap para pecinta roda dua di tanah air menemukan sesuatu yang beda dari motor yang kebanyakan beredar.

\\\"LXV 125 adalah motor bargaya retro tapi dengan teknologi terkini dan sudah mengusung standar emisi Euro 3,\\\" ujar Predir SKN Nugroho Tjandrakusuma di arena PRJ, Jakarta, Sabtu (19\/6\/2010).

Karena itulah Nugroho percaya meski keci peminat motor Italia ini akan banyak diminati oleh penggemar roda dua Indonesia.

\\\"Sampai akhir tahun saya percaya motor ini bisa laku sampai 50an unit,\\\" tandasnya.

Vespa LXV 125 sendiri diperkuat oleh mesin single silindet 4 tak berkapasitas 125 cc yang mampu memuntahkan tenaga sampai 7.9 kW pada 8.250 rpm dan torsi 9.6 Nm pada 6.500 rpm.

Tangki LXV 125 mampu menampung 8,2 liter bensin untuk menyuplai transmisi otomatis CVT yang diusungnya.

Di PRJ, Vespa LXV 125 hadir bersama motor-motor anyar milik SKN lain seperti Piaggio Zip yang dilepas dengan harga Rp 18,5 juta dan Aprilia Sportcity One yang dibanderol dengan harga Rp 30 juta.\\\"Sementara, untuk harga, kami tawarkan motor ini dengan harga Rp 55 juta,\\\" tandasnya. (syu/bgj)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed